Barcelona Serius Kejar Tanda Tangan Edinson Cavani – AEOmedia

  • Whatsapp
Barcelona Serius Kejar Tanda Tangan Edinson Cavani - Gilabola.com

AEOmedia.com | Liga Spanyol: Barcelona Serius Kejar Tanda Tangan Edinson Cavani – AEOmedia, Beragam informasi bola liga spanyol memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Baca Ya: Barcelona Serius Kejar Tanda Tangan Edinson Cavani – AEOmedia.

Raksasa Liga Spanyol bisa dibilang lini depannya mengalami masalah. Sebab, strikernya seperti Martin Braithwaite dan Sergio Aguero sedang cedera. Nama terakhir kemungkinan besar bisa pensiun dalam waktu dekat ini karena jantungnya mengalami gangguan yang serius.

Read More
Baca :  Koeman Dorong Barcelona Lupakan Lionel Messi - AEOmedia

Alhasil, klub sepak bola asal Catalan bertekad untuk membawa striker baru ke Camp Nou pada bursa transfer Januari 2022. Hal ini agar lini depan Barcelona tetap tajam dalam urusan mencetak gol. Sejumlah nama pun kini terus dikaitkan akan bergabung ke raksasa Liga Spanyol.

Akan tetapi, Barca tak akan bisa menggelontorkan dana yang besar untuk memboyong penyerang anyar. Pasalnya, Blaugrana masih mengalami masalah keuangan dan mereka menargetkan untuk membawa Edinson Cavani dari Manchester United.

Seperti diberitakan oleh The Mirror, Barcelona telah menilai pemain sepak bola asal Uruguay pemain yang ideal untuk dibawa pada awal tahun depan. Selain itu, agar bisa mendapatkan tanda tangan Edinson Cavani mereka siap mengajukan penawaran sebesar 5 juta euro atau setara 80 miliar rupiah pada bulan Januari ke MU.

Baca :  Lionel Messi dan Musim Terbaiknya di Barcelona - AEOmedia

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *