Kesaksian Pasien Covid-19, Sulitnya Mencari Rumah Sakit – AEOmedia

  • Whatsapp
Pasien Covid.

AEOmedia.com: Kami merangkum Trending ini dari beraneka ragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Kesaksian Pasien Covid-19, Sulitnya Mencari Rumah Sakit.

AEOmedia Trending – Penyebaran Covid-19 saat ini semakin tidak bisa dibendung lagi. Semakin banyak korban yang terpapar oleh virus mematikan ini. Selain itu, banyak nyawa juga direnggut karena terinfeksi virus Covid-19.

Read More

Hal tersebut tentunya membuat lonjakan daftar pasien akibat virus Covid-19 semakin meningkat setiap harinya. Keteledoran masyarakat dalam bersikap setiap harinya juga menjadi penyebab mereka bisa tersentuh oleh virus Covid-19.

Baca :  Kasus Covid-19 Melonjak Gara-gara Tertular dari LC Karaoke - AEOmedia

Selain itu, lalainya masyarakat yang tidak menjaga diri dari lingkungan sekitarnya juga jadi salah satu penyebabnya. Mulai dari lupanya pakai masker, tidak sering cuci tangan setelah memegang benda apapun, tidak rajin menggunakan hand sanitizer dan masih banyak lagi.

Tidak dipungkiri, berbagai penyebab di atas nyatanya membuat lonjakan pasien Covid-19 jadi meningkat secara drastis. Hal tersebut yang membuat beragam kapasitas Rumah Sakit semakin menipis setiap harinya. Rumah sakit saat ini tengah menjadi idola bagi para pasien terpapar virus Covid-19.

Puluhan hingga ribuan orang berburu rumah sakit agar bisa mendapatkan tempat ternyaman untuk memulihkan kondisi kesehatannya pasca menjadi pasien yang terpapar Covid-19. Tapi sayangnya, pihak Rumah Sakit juga tidak bisa berbuat apa-apa. Karena lonjakan yang semakin meningkat menjadikan rumah sakit dan kebutuhan medis lainnya jadi minim didapatkan.

Baca :  Sebarkan Virus Korona, Pramugara di Vietnam Divonis 2 Tahun Penjara - AEOmedia

Bagi mereka yang terpapar Covid-19, mendapatkan tempat perawatan di sekitar area rumah sakit saja sudah merasa beruntung. Meskipun hanya dengan alat serta fasilitas seadanya. Saat ini beragam perlengkapan, peralatan medis sangat sulit didapatkan, lantaran banyaknya orang yang membutuhkan.

Seperti baru-baru ini viral sebuah video yang menggugah sebuah kesaksian seorang pria yang sulit mendapatkan penanganan serta perawatan dari Rumah Sakit.  Video yang diunggah oleh akun @infobekasi pada 22 Juli 2021 kemarin. Dimana video tersebut mengunggah ulang, pengalaman serta kesaksian seorang pasien yang terpapar virus Covid-19.

Pasien Covid.

[ad_2]
Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Baca :  Tangsel satu-satunya zona merah corona di Pulau Jawa per awal April, ini penyebabnya - AEOmedia

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *