Griezmann Takkan Dimaafkan oleh Fans Atletico? – AEOmedia

  • Whatsapp
Griezmann Takkan Dimaafkan oleh Fans Atletico?

AEOmedia.com: Griezmann Takkan Dimaafkan oleh Fans Atletico?, Dunia olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Griezmann Takkan Dimaafkan oleh Fans Atletico?.

Madrid (23/07) — Kabar pertukaran Saul Niguez dan Antoine Griezmann semakin mencuat ketika Barcelona ingin melego pemainnya untuk mengurangi beban gaji.

Read More
Baca :  Barcelona Gagal Meraih Tiga Poin di Kandang Celta Vigo

Griezmann merupakan pemain dengan gaji terbesar kedua di Barcelona setelah Lionel Messi. Ia dibayar sekitar 31 juta euro per pekan, tetapi performanya di Camp Nou kurang memuaskan.

Masalah keuangan selagi pandemi COVID-19 pun membuat Barcelona harus melego beberapa pemainnya yang bergaji besar, salah satunya Griezmann. Kabarnya, Blaugrana ingin memulangkannya ke Atletico Madrid dan menukarnya dengan Saul.

Tentu, akan ada banyak pertimbangan bagi kubu Wanda Metropolitano jika mereka ingin memulangkan Griezmann. Salah satunya, pemain asal Perancis tersebut telah mengecewakan fans dan gabung klub rival yang dibelanya saat ini, Barcelona.

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, pun angkat bicara mengenai hal ini. Ia ditanyakan akankah fans memaafkan sang striker, Cerezo menjawab, “menurut saya tidak.”

Baca :  Lionel Messi Mungkin Absen Bela Barcelona di El Clasico Jilid Pertama Musim 2020-2021

Ia pun ditanyai akankah transfer ini terwujud, tetapi ia enggan berbicara banyak. “Kau berbicara dengan orang yang salah,” tegas Cerezo.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan wawasan dan pengetahuan seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Griezmann Takkan Dimaafkan oleh Fans Atletico? Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan dunia Olahraga.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *