Viral Daging Kurban Dibikin Steak, Pas Dimakan Alot Susah Dikunyah – AEOmedia

  • Whatsapp
Netizen masak steak dari daging kurban, teksturnya alot dan keras

AEOmedia.com: Kami merangkum portal ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Viral Daging Kurban Dibikin Steak, Pas Dimakan Alot Susah Dikunyah.

AEOmedia Trending – Daging kurban yang dibagi-bagikan untuk warga saat perayaan Idul Adha dibikin tak biasa. Salah satu netizen dengan akun tiktok @nadshiy mengubah daging mentah itu menjadi steak yang viral di medsos. Masaknya hanya menggunakan wajan datar. Dia merekam video proses memasak daging kurban menjadi steak.

Read More
Baca :  Viral Motor Bawa Tiga Karton Petasan Meledak di Jalan - AEOmedia

Dikutip AEOmedia Trending, Jumat 23 Juli 2021, sebelum memasak daging kurbannya, pemilik akun tiktok tersebut mengelap daging hingga supaya tidak ada air yang meresap. Cara ini memang viral di kalangan tiktok sebelum memasak steak.

Dalam video itu, wanita pemilik akun juga membumbui daging pakai lada dan garam sebelum dimasukkan ke dalam wajan datar. Di wajan datar pula sudah disiapkan mentega dan bawang putih.

Cara masaknya sudah mirip chef. Saat wajan panas, daging kurban kemudian dimasukan dan dimasak hingga kedua sisi berubah warna menjadi coklat. Setelah semua dianggap cukup dan daging berubah warna akhirnya daging kurban tersebut diangkat dan didiamkan.

[ad_2]
Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Baca :  Viral Emak-emak Naik Motor Ngobrol di Tengah Jalan, Halal Diklakson - AEOmedia

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *