Sunday, May 22, 2022
spot_img

Atta bangun Pesantren: Meski panen hujatan, Atta melakukan kebaikan – AEOmedia

Must Read

AEOmedia.com: Atta bangun Pesantren: Meski panen hujatan, Atta melakukan kebaikan, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Atta bangun Pesantren: Meski panen hujatan, Atta melakukan kebaikan, Kami merangkum informasi ini dari beraneka ragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Atta bangun Pesantren: Meski panen hujatan, Atta melakukan kebaikan.

Beberapa waktu lalu Atta Halilintar menulis kabar duka atas keguguran yang dialami oleh istrinya, Aurel Hermansyah. Keduanya sangat terpukul, lantaran kehilangan calon anak pertama yang didambakan. Tidak hanya itu, Atta Halilintar dan Aurel Hermanyah mengaku akan vakum sementara dari dunia maya, karena keduanya banjir hujatan di tengah masa duka.

Tapi sepertinya Atta tidak ingin terlalu larut dalam kesedihan, sehingga Atta mengumumkan kabar gembira soal rencananya untuk mendirikan sebuah pondok pesantren. Kabar itu diumumkan oleh Atta Halilintar di akun sosial media miliknya.

Atta bangun pesantren, nyinyir julid netizen

Selain itu, Atta juga bermain bola sambil membagikan THR kepada anak-anak yang tinggal di dekat lokasi pembangunan pesantren miliknya.

“Bismillah Pesantren AHHA Binaumma dengan izin Allah on Progresss bersama OM ARYO Tersayang yang selalu mendampingi saat pernikahan kemarin,” tulis Atta.

Seperti yang diketahui, AHHA sendiri merupakan brand milik Atta Halilintar. Ternyata postingan terbaru Atta terkait bangun pesantren ini, sukses mencuri perhatian para netizen.

Respons warganet

Mereka pun memberikan respons positif dan dukungan terhadap Atta Halilintar yang bangun pesantren. Bahkan, sebagian netizen lain juga memberikan doa agar apa yang dilakukan Atta menjadi berkah.

“Mantapp broku, semoga lancar,” komen @juragan_99.

“Semakin dinyinyirin netijen julid, selalu dikasih jawaban dgn tamparan hal2 diluar ekspektasi! Keren bgt dah! Saluuuuttt!! Semangat terus Atta & Nur,” tulis akun @denna_aulia.

“Masya Allah… Tabungan akhirat mu bang…. Berkah barokah rejekimu…kesehatanmu rumah tangga mu…Aamiin,” komen akun @lusirustam.

“Masyallah tabarakallah salut sama Atta Aurel yg menuju jalan hijrah, semakin byk hujatan semakin melejit karir nya,” tulis akun @ansqonita.

“Bangga gak bangga gak?! BANGGALAH masa enggak,” komen akun @erlinanth_.

“Keren bro, Lo gak memikirkan hanya dunia saja, tp Lo mulai memikirkan bekal buat setelah kematian tiba, dan bekal untuk di akhirat, seandainya gue dikasih dan bisa bergabung, gue pengen banget,” tulis akun @adhammodz.

“Nah gitu bang bangun pesantren pesantren yang khususnya buat anak anak yang kurang mampu,” komen akun @aswadhagi. (ann)

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pengetahuan anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Atta bangun Pesantren: Meski panen hujatan, Atta melakukan kebaikan Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan sangat mudah dapat info detail dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Inilah Game Dekor Rumah yang Paling Menarik Untuk Dimainkan

Memang akan sangat mengasyikan jika bisa bermain game yang isinya bercerita tentang aktivitas sehari-hari seperti di kehidupan nyata. Kerennya...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -