Jurus Ampuh Dukun Cabul di Lampung hingga Leluasa Cabuli 3 Tetangganya

Mudahnya Dukun Cabul di Lampung hingga Leluasa Cabuli 3 Tetangganya

AEOmedia.comBANDAR LAMPUNG, Seorang pria di Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung , yang diketahui bernama Warta, dengan leluasa menjalankan aksi bejatnya mencabuli tetangganya sendiri.

Berkedok sebagai dukun , dia pun mengaku mampu membersihkan aura negatif yang ada dalam diri korbannya. Aksinya terbongkar saat korbannya yang rata-rata ibu-ibu ini melaporkan aksi sang dukun cabul ke polisi.

Pelaku akhirnya diringkus polisi di rumahnya yang berada di wilayah Teluk Betung Selatan Bandar Lampung.

“Modus yang digunakan pelaku yakni dengan cara membersihkan aura negatif di tubuh para korban, kemudian pelaku memandikan korbannya dengan dalih sebagai persyaratan penyucian diri,” beber Kapolsek Teluk Betung Selatan, Kompol Hari Budiarto.

Baca juga :  Saran Psikolog Bagi Pasien Kanker Agar Tak Sedih dan Putus Asa - AEOmedia

Pada saat memandikan, pelaku selanjutnya melakukan tindak asusila dengan memegang kemaluan para korbannya. Pelaku pun meminta korban untuk tidak melaporkan tindakan itu ke suami korban.

Selanjutnya, terhadap korban berikutnya yang merupakan seorang janda, pelaku berhasil melakukan hubungan badan terhadap korban dengan dalih yang sama yakni membersihkan aura negatif ditubuhnya.

Sementara, menurut penuturan pelaku, dirinya khilaf setelah melihat tubuh para korbannya. “Begitulah sifat manusiawi, saya khilaf Pak,” tutur Warta di hadapan polisi.

Adapun barang bukti yang diamankan petugas yakni beberapa bubuk yang diyakini pelaku sebagai bubuk sakti, polisi juga menduga masih ada korban lain yang belum diterungkap.

(nic)

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Mudahnya Dukun Cabul di Lampung hingga Leluasa Cabuli 3 Tetangganya yang dipublish pada 22 May 2021 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment