Thursday, June 30, 2022
spot_img

Viral ! Maling Motor Apes di Kuningan Diamuk Massa

Must Read

AEOmedia.com, KUNINGAN – Maling Motor Apes di Kuningan Diamuk Massa Sebuah video berdurasi 14 detik menghebohkan warga Kecamatan Pancalang, Kabupaten Kuningan , Jawa Barat. Pasalnya, dalam video itu terlihat seorang tengah dihakimi oleh massa.

“Iya, informasi maling motor dimasa hingga terlihat seperti ini,” kata salah seorang warga di Kacamatan Pancalang, Jujun yang mendapat kiriman video tersebut melalui WAG (What Apss Group), Minggu (15/5/2021).

Jujun mengaku tidak mengetahui alur cerita dalam video tersebut. Hanya saja dalam video itu menggambarkan seorang tengah diarak warga di pematang sawah lalu di ceburkan ke aliran sungai yang berada di lokasi sekitar warga. “Iya coba saja lihat, itu malingnya di gotong sama banyakan orang lalu di lempar ke sungai begitu,” ujar Jujun.

Baca juga :  Sosok Penghulu Viral Karena Gaya Nasihatnya Bikin Ngakak - AEOmedia

Video viral yang berdurasi 41 detik, ternyata menjadi dua bagian dalam pengambilan yang di lakukan orang tak dikenal. “Betul Kang, ada dua video yang ramai sekarang ini di masyarakat. Satunya video di lokasi persawahan dan satunya video aksi polisi mengamankan pelaku tadi,” ungkap dia.

Informasi terhimpun, video itu merupakan tindakan maling saat beraksi di sekitar areal persawahan Desa Sarewu, Kecamatan Pancalang, Kuningan Jawa Barat. Kapolsek IPTU Ahmad Muksin menegaskan bahwa orang yang diarak massa itu merupakan pelaku maling motor.

“Iya, awal laporan masuk ada maling motor yang di amuk warga sudah babak belur, pas informasi masuk petugas kami langsung ke TKP dan mengamanakan maling untuk di proses hokum lebih lanjut,” ungkap dia saat di konfirmasi melalui sambungan selulernya.

Baca juga :  Viral Video Langit Terbelah di Pacitan   - AEOmedia

Upaya yang dilakukan pihaknya, langsung mengamankan pelaku agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan. “Ya kami tadi ke TKP dan mengamankan maling yang sudah di massa, kalau tidak langsung kami amankan, mungkin sudah MD (Meninggal dunia),” jelas dia.

Pelaku, kata dia, langsung diamankan petugas untuk ditindak lebih lanjut. “Ya untuk pelaku sudah kami catat atas laporan polisi dari warga,” ujar dia.Baca juga:

Hasil penyelidikan lebih lanjut, pelaku merupakan warga Cirebon atas nama Wahyudin. Kini sudah dikirim ke Mapolres Kuningan. “Untuk pelaku maling motor, kami sudah kirim ke Mapolres Kuningan,” jelas dia.

(don)

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Uang Suami Milik Istri, Apakah Benar atau Salah ?

Kali ini, Aeomedia menulis dalam bentuk percakapan dan diskusi antara orang-orang di dekat pintu: "Uang suami adalah istrinya, dan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -