Dipilih Disney, Via Vallen Isi Soundtrack Film Raya and The Last Dragon

0
10
Via Vallen Isi Soundtrack Film Raya and The Last Dragon

AEOmedia.com – Via Vallen resmi ditunjuk Disney membawakan soundtrack untuk film ‘Raya and The Last Dragon’ yang lagunya berjudul ‘Lead The Way’ yang dinyanyikan Jhené Aiko. Hanya saja Via Vallen akan menyanyikan versi Bahasa Indonesia.

Lagu itu akan berubah judul menjadi ‘Kita Bisa’, soundtrack resmi dari film Raya and The Last Dragon yang akan tayang Maret 2021 mendatang.

“Menjadi bagian dari film ini merupakan sebuah pengalaman spesial bagi saya, terutama karena Raya and The Last Dragon ini merupakan film Disney pertama yang terinspirasi dengan budaya yang begitu dekat dengan kita, termasuk Indonesia,” kata Via dikutip Kompas.com

Dari keterangan Via Vallen ini, agaknya Anda akan merasa penasaran dengan film Disney besutan sutradara Don Hall dan Carlos Lopez Estrada itu diangkat dari naskah yang ditulis oleh Adele Lim dan Qui Nguyen.

Baca :  Masih Awal Tahun 2021, Berikut Rangkuman Film Terbaik Tahun 2020 

Berikut ini adalah sinopsis Sinopsis Film ‘Raya and The Last Dragon’

Film Raya and The Last Dragon

Film ini menceritakan tentang petualangan gadis bernama Raya di sebuah dunia fantasi. Raya adalah seorang pejuang perempuan yang tinggal di Kumandara (dunia fantasi), di negeri tersebut naga dan manusia bisa hidup berdampingan dengan damai.

Lalu suatu hari, muncul sosok monster jahat yang menyerang Kumandara. Demi menyelamatkan negerinya dari serangan tersebut, para naga kemudian mengorbankan diri mereka.

Naga pun berkorban, manusia berhasil menyelamatkan diri, sayangnya banyak naga habis hari itu. Tapi ternyata, ada seekor naga yang masih bertahan hidup untuk berjaga-jaga siapa tahu ada roh jahat seperti monster waktu itu yang muncul di kehidupan yang sekarang.

Baca :  Rekomendasi Film: The Finest Hours, kisah Nyata Penyelamatan Kapal Tanker yang Terbelah 2

Naga tersebut bernama Sisu, seekor naga air yang bisa berubah menjadi sosok manusia.

Lalu bertahun-tahun setelah kejadian itu, di kehidupan manusia, mereka ternyata mengalami masalah lagi. Yaitu masalah perpecahan kelompok. Banyak manusia membuat golongan sendiri, lalu hidup dengan cara yang tidak harmonis.

Raya selaku penjaga Dragon Gem kemudian mencari keberadaan Sisu untuk meminta bantuannya memecahkan masalah yang menimpa negerinya tersebut. Hanya saja, untuk menemukan Sisu tidaklah mudah.

Dan mari kita nantikan perjalanan Raya bersama naga terakhir (Sisu) 12 Maret mendatang.

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Please enter your name here