Kisah Cinta Agnez Mo dan Deddy Corbuzier, Cinta Pertama Agnez Mo?

0
13
Kisah Cinta Agnez Mo dan Deddy Corbuzier, Cinta Pertama Agnez Mo

AEOmedia.com – Siapa sangka, kalau cinta pertama Agnez Mo adalah Deddy Corbuzier. Seorang mentalis, motivator, tukang nge-gym yang sekarang aktif di channel YouTube, dan di program televisi mengisi acara-acara reality show di Trans7.

Fakta ini Agnez sampaikan langsung di hadapan Deddy saat ia berkesempatan menjadi bintang tamu di Podcast Deddy Corbuzier.

Pacaran Selama 4 Tahun, Inilah Kisah Cinta Agnez Mo dan Deddy Corbuzier 

Hubungan mereka dulu sempat menjadi sorotan dikarenakan perbedaan usia di antara mereka yang cukup jauh. Tercatat, mereka menjalin hubungan selama 4 tahun lebih.

Perbedaan usia tersebut terlihat jelas dimana Agnez waktu itu kondisinya masih duduk di bangku sekolah. Dan pada saat itu, ia sama sekali belum pernah yang namanya pacaran.

Baca :  Bagaimana Kabar Sayembara Rp 1 Miliar Lucinta Luna

“Lu sebelum sama gue, punya cowok enggak sih?” Tanya Deddy, dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Sabtu (20/2/2021).

“No,” jawab Agnez.

Kemudian Agnez Mo mengingatkan pertama kali mereka bertemu dulu di stasiun televisi swasta. Agnez menjadi pembawa acara anak-anak Tralala Trilili sementara Deddy sebagai bintang tamu.

Deddy memainkan sebuah trik, ia meminta agar Agnez menuliskan nama orang yang pernah ia sukai tapi juga membuatnya patah hati.

“Gue waktu itu belum pernah pacaran. Jadi, gue pada saat itu dideketin sama seorang penyanyi. Tiba-tiba ketahuan ini cowok ada sama cewek lain,” kata Agnez mulai bercerita di podcast Deddy.

Orang yang Agnez waktu itu sukai ternyata memiliki kekasih. Dan dia menjadi patah hati pertama seorang Agnez Mo sebelum dirinya resmi menjalin hubungan pacaran bersama Deddy.

Baca :  Teddy Bantah Hanya Mengincar Harta Lina

Agnez banyak menceritakan kisahnya kepada Deddy, mereka pun dekat, dan mulai menemukan kecocokan di antara keduanya.

Hubungan mereka semakin berjalan jauh, pihak keluarga pun sudah tahu. Sayangnya, di tengah hubungan itu ada suatu konflik sehingga keduanya memilih berpisah.

Agnez menjelaskan, ia saat itu cemburu karena Deddy masih SMS-an dengan mantan kekasihnya.

“My first time ngerasain that passionate love jadi gue enggak tahu gimana cara contain it, and then gue ngelihat you the first man that I felt safe with (komunikasi dengan wanita lain),” jelas Agnez yang mengeluarkan uneg-unegnya yang ia pendam sedari dulu.

Lucunya, Deddy tak tahu perihal ini.

“Dulu dia enggak ngomong gini lho. Pokoknya kita bubar bubar aja. Saya baru tahu lho ini.”

Baca :  Pernah Masuk Islam Johny Indo Dimakamkan Secara Kristen

Saat itu Agnez terlalu muda, jadi susah mengontrol egonya. Dan andai kejadian itu terjadi di usianya sekarang, ia yakin keduanya pasti mampu berkompromi. Alias mencari jalan keluar dengan cara membicarakan.

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Please enter your name here