Thursday, June 30, 2022
spot_img

Review I Care a Lot: Sebuah Seni Mencuri yang Mengerikan

Must Read

AEOmedia.com – Sinopsis singkat mengenai film ‘I Care a Lot’ ini menceritakan soal seorang wanita yang bekerja di lembaga perwakilan dengan berkedudukan sebagai advokat para lansia, yang memiliki tugas mengurus para lansia beserta hartanya, ternyata adalah seorang pencuri tak bermoral yang tega memeras harta dari para lansia yang polos.

Begitulah sinopsis singkat dari film ini. Jika Anda ingin memperoleh informasi mengenai ‘I Care a Lot’ lebih lengkap lagi, simak penjelasan di bawah ini:

Review Film ‘I Care a Lot’ 

Daftar Pemeran:

  • Rosamund Pike sebagai Marla Grayson
  • Peter Dinklage sebagai Roman Lunyov
  • Eiza González sebagai Fran
  • Macon Blair sebagai Feldstrom
  • Chris Messina sebagai Dean Ericson
  • Dianne Wiest sebagai Jennifer Peterson
  • Isiah Whitlock Jr. sebagai Judge Lomax
  • Alicia Witt sebagai Dr. Karen Amos
  • Damian Young sebagai Sam Rice 
Baca juga :  Dua Episode Penutup Vincenzo Bakal Tayang Besok dan Lusa - AEOmedia

Tanggal Tayang:

‘I Care a Lot’ mengawali pemutaran perdananya di Toronto International Film Festival tanggal 12 September 2020 lalu, dan dirilis melalui streaming di sebagian besar negara pada 19 Februari 2021, melalui Netflix dan Prime Video. Jadi sekarang seluruh dunia sudah bisa menonton tayangan ini lewat perangkat kalian masing-masing.

Sinopsis Film:

Tokoh utama film ini adalah seorang penjahat wanita keji yang tak bermoral bernama Marla. Ia tega menyelewengkan jabatannya di pemerintahan dengan merampas harta orang-orang lansia yang tak berdaya. Kebanyakan dari kasus yang pernah dilakukan, para lansia ini tak sadar sedang ditipu. Serta banyak dari mereka sudah tidak bisa mengurus diri lagi.

Baca juga :  Hospital Playlist 2, Kembali Ingatkan Dokter Juga Manusia - AEOmedia

Penipuan-penipuan Marla terus berlanjut, sukses dengan korbannya yang sebelumnya, lalu ia lanjut ke korban yang lain. Kali ini ia bertemu dengan seorang lansia yang berbeda dari lansia kebanyakan yang pernah ia temui.

Korban lansianya kali ini ternyata memiliki hubungan erat dengan pemimpin gangster asal Rusia bernama Roman Lunyov (Peter Dinklage).

Bagaimana kisah Marla berlanjut? Akankah ia habis di tangah gangster, atau ia sukses melanjutkan penipuan-penipuan kejinya.

Film ini menerima ulasan yang cukup positif dari berbagai kalangan penikmat film. Dari film ini, salah satu pemeran film ‘I Care a Lot’, yakni Rosamund Pike (pemeran Marla) dinominasikan untuk Penghargaan Golden Globe untuk Best Actress in a Motion Picture – Comedy or Musical.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Uang Suami Milik Istri, Apakah Benar atau Salah ?

Kali ini, Aeomedia menulis dalam bentuk percakapan dan diskusi antara orang-orang di dekat pintu: "Uang suami adalah istrinya, dan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -