Liverpool

AEOMedia.com, Prediksi Bola – Liverpool telah meraih 17 kemenangan, satu hasil imbang, dan belum terkalahkan (M17 S1 K0) Ini akan menjadi laga kandang terakhir Liverpool di Premier League 2019/20. Sejauh ini, The Reds bertekad melalui liga musim ini tanpa sekali pun tersentuh kekalahan di kandang.

Sementara itu, Chelsea mengincar kemenangan. Pasalnya, tambahan tiga poin di Anfield akan memastikan Chelsea finis empat besar dengan satu laga tersisa.

Liverpool, dengan trio Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mohamed Salah di lini serang, mampu menghadirkan ancaman buat lawan-lawannya. Namun, pasukan Jurgen Klopp sedang mengalami penurunan performa. Dalam dua laga terakhirnya, mereka cuma imbang 1-1 menjamu Burnley dan kalah 1-2 di kandang Arsenal.

Kontras dengan Liverpool, Chelsea selalu menang dalam dua laga terakhirnya di semua kompetisi. Pertama, Chelsea menjinakkan sang tamu Norwich City 1-0 lewat gol tunggal Olivier Giroud. Setelah itu, pasukan Frank Lampard memukul Manchester United 3-1 di semifinal Piala FA lewat gol-gol Mason Mount dan Olivier Giroud, serta bunuh diri Harry Maguire.

Liverpool sangat kuat di kandang. Namun, Chelsea tetap punya peluang untuk mengamankan setidaknya satu angka.

Perkiraan Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, van Dijk, Gomez, Alexander-Arnold; Keita, Fabinho, Wijnaldum; Mane, Firmino, Salah.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Info skuad: Matip (cedera), Henderson (cedera), Lovren (meragukan), Milner (meragukan).

Chelsea (4-3-3): Kepa; Alonso, Zouma, Rudiger, Azpilicueta; Kovacic, Jorginho, Mount; Pulisic, Giroud, Willian.

Pelatih: Frank Lampard.

Info skuad: Tomori (cedera), Gilmour (cedera), Kante (meragukan).