Manchester City

AEOMedia.com, Liga Inggris – Manchester City benar-benar tidak mau memberikan kesempatan sedikitpun bagi Watford untuk bisa mengembangkan permainan terbaik mereka.

Hasilnya, Mereka mampu membantai Watford dengan skor 4-0. Adapun Hasil mengejutkan lainnya terjadi di pekan ke-37 Liga Inggris. Arsenal harus menyerah dengan skor tipis 0-1 dari tim papan bawah, Aston Villa, Rabu (22/7/2020) dinihari WIB di Villa Park. Satu gol tunggal Aston Villa dicetak Mahmoud Trezeguet (27′).

Hasil itu terhitung mengejutkan lantaran Arsenal sejatinya datang dengan kepercayaan diri tinggi. Tim asuhan Mikel Arteta itu baru saja menaklukkan Liverpool (2-1), dan Manchester City (2-0).

Sayangnya, dua kemenangan itu seperti membuat Pierre-Emerick Aubameyang dkk. lupa daratan. Alhasil, mereka pun dihukum Aston Villa lewat gol semata wayang Trezeguet.

Torehan minor ini membuat Arsenal akan finis di luar lima besar. Meriam London untuk sementara duduk di peringkat ke-10 dengan 53 poin.

Di sisi lain, Aston Villa untuk sementara aman dari zona degradasi dengan duduk di peringkat ke-17. The Villans mengantongi 34 poin dari 37 pertandingan.

Berikut hasil lengkap Liga Inggris tadi malam

Watford 0-4 Manchester City

Gol: Raheem Sterling (31′), (40′), Phil Foden (63′), Aymeric Laporte (66′)

Aston Villa 1-0 Arsenal

Gol: Mahmoud Trezeguet (27′)