AEOMedia.com, Liga Spanyol – Selagi reuni dengan Antonio Conte di San Siro terus didengungkan, Vidal tetap berkomitmen terhadap klubnya saat ini.

Gelandang Barcelona Arturo Vidal menegaskan bahagia bersama klub La Liga tersebut meski namanya tengah dikaitkan dengan kepindahan ke Inter Milan.

Vidal, 32, dilaporkan menjadi target bagi Inter, di mana ia bisa bereuni dengan mantan pelatih kepala Juventus Antonio Conte.

Beberapa laporan juga menyebut ia bisa menjadi bagian dari kesepakatan transfer Lautaro Martinez ke Camp Nou pada musim panas mendatang.

Tetapi pemain internasional Chile itu, yang terikat kontrak dengan Barcelona hingga 2021, mengatakan ia bahagia berada di klubnya saat ini.

“Saya sangat senang dan nyaman di Barcelona, tentu saja saya ingin melanjutkan karier di sini. Sekarang saya lebih siap dari sebelumnya,” kata Vidal saat Instagram Live pada Kamis.

“Saya senang, di sini ada tim yang bagus dan saya punya teman baik di ruang ganti.”

La Liga sendiri, yang telah ditangguhkan sejak Maret, tengah berusaha untuk kembali menggulirkan kompetisi di tengah pandemi virus corona. Vidal mengatakan dia siap untuk bermain dan mengejar gelar domestik serta trofi Liga Champions.

“Saya merasa sangat sehat secara fisik, lebih baik dari sebelumnya. Dalam keseluruhan karier saya, saya tidak pernah punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri,” lanjut sang gelandang.

“Kami membuat rencana semaksimal mungkin untuk memperpanjang karier saya sebisa mungkin. Saya merasa siap untuk apa yang akan datang, baik Liga Champions dan La Liga.”

Arturo Erasmo Vidal Pardo adalah seorang pemain sepak bola Chili yang bermain sebagai gelandang untuk klub F.C. Barcelona. Dia bisa bermain di belakang maupun di tengah. Vidal mengawali kariernya di klub Chile, Colo-Colo. Bersama Colo-Colo, dia menjuarai Liga Chile.