Jawapos TV

Bebas Penganiayaan dan Bau Tak Sedap – AEOmedia

AEOmedia.com: Bebas Penganiayaan dan Bau Tak Sedap, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang Bebas Penganiayaan dan Bau Tak Sedap, Kami merangkum berita terbaru dari luar negri ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Bebas Penganiayaan dan Bau Tak Sedap.

– Untuk mengatasi polusi udara dan bau tahi kuda, Jordania kini mengenalkan mobil listrik berukuran mini sebagai pengganti kuda yang mengangkut turis ke Petra.

”Langkah ini juga mengurangi kasus penganiayaan pada binatang,” ujar Kepala Otoritas Pembangunan dan Wisata Regional Petra Suleiman Farajat pada Agence France-Presse.

Penggantian kuda dan persilangan kuda-keledai dengan mobil listrik itu berawal dari keresahan para pencinta binatang. Sebab, saat melewati jalan di antara celah bebatuan, kuda kerap terluka. Kotoran kuda yang berceceran juga sulit dibersihkan dan menguarkan aroma tak sedap yang mengganggu para turis.

Dengan tersedianya 10 mobil listrik, masalah bau otomatis terselesaikan. Lansia dan orang berkursi roda kini juga bisa berkunjung. Penghasilan penduduk ikut terkerek. Sebab, kuda hanya mampu membawa dua turis, sedangkan mobil listrik tiga orang lebih banyak.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Bebas Penganiayaan dan Bau Tak Sedap – AEOmedia yang dipublish pada 22 November 2021 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment