Kini tunangan, Shirin Safira sempat girang dituduh jadi pelakor – AEOmedia

  • Whatsapp
Shirin Safira. Foto: Instagram @shirinsafira

AEOmedia.com: Kini tunangan, Shirin Safira sempat girang dituduh jadi pelakor, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Kini tunangan, Shirin Safira sempat girang dituduh jadi pelakor, Kami merangkum informasi ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Kini tunangan, Shirin Safira sempat girang dituduh jadi pelakor.

Nama artis film televisi (FTV), Shirin Safira kembali menjadi perbincangan belakangan ini usai bertunangan dengan lelaki bernama Nazim Gisymar. Seperti diketahui, Shirin Safira sebelumnya jadi sorotan lantaran dituduh menjadi seorang perebut laki orang alias pelakor. Kala itu, Shirin disebut menjadi orang ketiga dari hubungan rumah tangga Nazim Gisymar.

Pada bulan Juli 2021 lalu, Shirin Safira mendapat tudingan pelakor dari sosok yang mengaku sebagai adik dari istri Nazim Gisymar. Melalui media sosial, dia menyebut suami kakaknya berselingkuh dengan seorang pemain FTV azab. Nah dari situlah, banyak warganet yang kemudian menduga bahwa nama orang ketiga yang disebut adalah Shirin Safira.

Suami kakak gue selingkuh sama artis pemain film azab IndosiarDia sering dapat peran sebagai pelakor, dan ternyata di dunia nyata jadi pelakor beneran,” ujar adik istri Nazim Gisymar kala itu.

Tanggapan Shirin Safira

Shirin Safira. Foto: Instagram @shirinsafira

Kala itu, saat namanya ramai dituduh menjadi pelakor, Shirin Safira membantahnya dan dia nampak santai menanggapinya. Bahkan, dia justru nampak senang kala itu karena profil akun Instagram-nya banyak dikunjungi oleh netizen yang penasaran akan sosoknya.

Shirin Safira membagikan insight Instagram-nya. Dalam foto itu, terlihat viewers sebuah IG Story Shirin mencapai 280 ribu. Sementara followers-nya berada di angka 180 ribu.

Nampaknya, usai namanya disebut sebagai pelakor, media sosial Shirin Safira kedatangan banyak pengunjung dan pengikut baru. Dia pun menanggapinya dengan santai.

Asyik followers sama viewers story naik drastis. Manfaatin ah buat open endorse biar kayak orang-orang wkwk,” tulis Shirin Safira waktu itu.

Shirin Safira tunangan

Shirin Safira. Foto: Instagram @shirinsafira
Shirin Safira. Foto: Instagram @shirinsafira

Kini, Shirin Safira telah resmi bertunangan dengan Nazim Gisymar, pria yang pernah disebut berselingkuh dengannya. Artis kelahiran 12 November 1993 itu banyak mengunggah kembali postingan rekannya di Instagram Stories.

Dari situ, terlihat Shirin tampil anggun dengan busana serba merah muda, sementara Nazim terlihat tampan dengan busana yang senada dengan calon istrinya. Prosesi lamaran Shirin Safira berlangsung pada Minggu (21/11/21) kemarin.

Bismillahirrahmanirrahim, dengan restu orangtua, insya Allah aku terima lamarannya,” kata Shirin Safira melansir Instagram Stories pada Senin (22/11/21).

Selain itu, ucapan selamat pun banyak dilontarkan oleh rekan-rekan Shirin di hari spesialnya. Mereka juga mendoakan agar rencana pernikahan Shirin dan Nazim berjalan hingga hari H.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan paham anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Kini tunangan, Shirin Safira sempat girang dituduh jadi pelakor Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan sangat mudah dapat info detail dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *