Wow, Arteria akhirnya ungkap siapa beking wanita pemaki ibunya di bandara – AEOmedia

  • Whatsapp
Arteria Dahlan. Foto: Suara

AEOmedia.com | Berita Terkini : Wow, Arteria akhirnya ungkap siapa beking wanita pemaki ibunya di bandara, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang Wow, Arteria akhirnya ungkap siapa beking wanita pemaki ibunya di bandara, Kami merangkum berita terbaru ini dari beraneka macam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami.

Politisi PDIP Arteria Dahlan kini ramai dibicarakan publik usai sang ibunya dimaki-maki wanita yang mengatasnamakan anak jenderal bintang tiga di tubuh TNI. Belakangan Arteria membuka identitas siapa wanita tersebut, yang ternyata tak lain adalah istri dari seorang jenderal TNI.

Anggota DPR itu lantas mengungkap percakapan antara dirinya dengan wanita si pemaki ibunya di bandara. Menurutnya si wanita sempat membawa-bawa nama Megawati Soekarnoputri. Dia mengancam akan melaporkan tindakan Arteria pada Mega.

Dia juga mengancam akan merusak nama Arteria usai ribut-ribut itu. Pernyataan itu terlontar usai tahu bahwa Arteria merupakan seorang anggota DPR RI dari Fraksi PDIP.

“Dia ngomong lagi, ‘gua kenal ketum-ketum partai. Kenal Bu Mega,” kata Arteria disitat Merdeka, Senin 22 November 2021.

Tak puas sampai di situ. Dia lantas mengancam Arteria Dahlan dengan kata-kata keras. “Awas lw ya mati lw, gue habisin nama lw. Nama lw rusak. Gua rusakin nama lw,” kata Arteria menirukan ancaman wanita tersebut.

Arteria Dahlan. Foto: Ist

Arteria Dahlan ungkap beking wanita itu

Pada kesempatan itu, Arteria Dahlan lantas mengungkap ada orang lain yang coba diteleponnya untuk membuat ciut nyalinya. Dia adalah Ketua DPRD DKI Jakarta dari PDIP yakni Prasetyo Edi Marsudi.

Entah apa yang dibicarakan, namun dia mengaku kalau wanita tersebut terus saja mengancam. Di satu sisi Arteria coba santai menghadapinya. Walau kemudian dia coba mengarahkan wanita itu untuk membawa kasus ini di ranah Polisi.

“Saya bilang, iya tidak apa-apa, gua santai-santai saja. Tapi kita (urus) di kantor polisi,” kata Arteria.

Wanita yang memaki ibu Arteria mengaku anak jenderal bintang tiga. Foto: Capture.
Wanita yang memaki ibu Arteria mengaku anak jenderal bintang tiga. Foto: Capture.

“Dia minta tolong nyebut-nyebut nama, nama PDIP ada telepon, yang neleponnya PDIP prasetyo DPRD,” ujar Arteria.

Adapun permasalahan ini dimulai saat Arteria dan wanita itu sama-sama mengeluarkan barang dari kompartemen di pesawat. Arteria dianggap menghambat geraknya sehingga dia memilih untuk menendang tas miliknya.

Wanita itu seolah tak sabar seusai pesawat mendarat di bandara. Dia bahkan sempat berteriak soal protokol di dalam pesawat. Puncak kemarahannya membuncah usai saat ditegur Arteria justru mengamuk dan mengancam.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *