Hak asuh Gala jatuh ke tangan ayah Bibi? Pengadilan Agama justru ungkap fakta mengejutkan – AEOmedia

  • Whatsapp
Humas Pengadilan Jakarta Barat, Sulaiman. Foto: YouTube/Seleb Oncam News

AEOmedia.com: Hak asuh Gala jatuh ke tangan ayah Bibi? Pengadilan Agama justru ungkap fakta mengejutkan, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Hak asuh Gala jatuh ke tangan ayah Bibi? Pengadilan Agama justru ungkap fakta mengejutkan, Kami merangkum informasi ini dari beraneka macam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Hak asuh Gala jatuh ke tangan ayah Bibi? Pengadilan Agama justru ungkap fakta mengejutkan.

Beberapa waktu lalu, sempat beredar kabar yang menyebut bahwa hak asuh Gala Sky jatuh ke tangan orang tua Bibi Ardiansyah, Faisal. Namun, kabar tersebut belakangan dibantah oleh Humas Pengadilan Jakarta Barat, Sulaiman. Ia menyebut bahwa belum ada putusan apa pun terkait hak asuh atas Gala Sky.

Sulaiman mengungkapkan bahwa permohonan hak asuh sendiri baru diajukan oleh Ayah Bibi pada 15 November lalu. Sementara itu, sidang pertama akan dilangsungkan 30 November mendatang.

“Belum, belum ada putusan (hak asuh Gala Sky) jadi baru daftar aja tanggal 15 November kemarin. Jadi belum ada putusan. Sidangnya aja nanti tanggal 30 November, hari Selasa besok. Jadi itu kalau ada yang nyatain udah putus, artinya bohong, tidak benar,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube Seleb Oncam News pada Senin, (22/11/21).

Pengadilan Jakbar sendiri dengan tegas menyebut bahwa informasi yang beredar adalah tidak benar alias hoaks. “Ya itu mungkin karena ingin ramai aja. Padahal putusan belum ada, sidang aja belum.”

Sulaiman juga menegaskan bahwa permohonan hak asuh diajukan oleh orang tua Bibi, dan bukanlah oleh orang tua Vanessa Angel.

Humas Pengadilan Jakarta Barat, Sulaiman. Foto: YouTube/Seleb Oncam News

“Bahwa perkara Bibi dan Vanessa almarhum perkara hak asuh, itu ornag tunaya Bibi yang bernama Pak Faisal baru mendaftarkan tanggal 15 November dan Insyaallah sidangnya tanggal 30 November, Selasa depan. Kalaupun mereka baca di SIPP bahwa hak asuh ada pada orang tua Bibi, memang itu baru permohonan dia. Karena itu permohonan Bibi ingin agar anak yang bernama Gala diasuh oleh Haji Faisal. Itu emang ada, itu baru permohonan,” lanjutnya.

Mengenai putusan surat yang beredar, Sulaiman menyebut bahwa itu merupakan SIPP yang dapat diakses bebas oleh publik melalui situs resmi Pengadilan Agama Jakarta Barat.

“Orang bisa baca (SIPP), buka Google agama Jakarta barat, buka SIPP, ketik nomor 482 akan tergambar itu permohonan Pak Faisal. Di situ ada petitum bahwa anak yang lahir diasuh oleh Pak Faisal,” pungkasnya.

Surat Permohonan Hak Asuh Gala Sky. Foto: Pengadilan Agama Jakbar
Surat Permohonan Hak Asuh Gala Sky. Foto: Pengadilan Agama Jakbar

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pandangan anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Hak asuh Gala jatuh ke tangan ayah Bibi? Pengadilan Agama justru ungkap fakta mengejutkan Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan mudahnya mendapatkan informasi dari dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *