Sevilla Upayakan Dua Transfer Gratis Untuk Andrea Belotti & Jesus Corona – AEOmedia

  • Whatsapp
Sevilla Upayakan Dua Transfer Gratis Untuk Andrea Belotti & Jesus Corona - Gilabola.com

AEOmedia.com | Liga Spanyol: Sevilla Upayakan Dua Transfer Gratis Untuk Andrea Belotti & Jesus Corona – AEOmedia, beraneka ragam portal sepak bola liga spanyol memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Mari dilihat: Sevilla Upayakan Dua Transfer Gratis Untuk Andrea Belotti & Jesus Corona – AEOmedia.

Memang Monchi sudah sangat dikenal dengan model transfer suksesnya dan sekarang dia tengah mempelajari situasi kontrak beberapa pemain yang akan tersedia secara bebas transfer untuk bisa membawa mereka memperkuat skuad Sevilla musim depan.

Read More
Baca :  Napoli Dapat Kabar Baik dari Penyerang Veteran - AEOmedia

Umumnya direktur olahraga itu memang kerap mendatangkan pemain dengan gratis atau dengan harga murah untuk tidak hanya dengan harapan bahwa mereka akan memiliki kinerja yang baik bagi skuad, tapi juga dapat menjual mereka di masa depan dengan harga yang jauh lebih tinggi daripada investasi awal.

Contohnya adalah bek tengah Prancis Jules Kounde, yang awalnya dibeli dari Girondins Bordeaux hanya senilai Rp 434 Milyar, tapi sekarang harganya naik tiga kali lipat lebih mencapai Rp 1,3 Trilyun, dengan Chelsea, Manchester United, dan Real Madrid semua telah dikaitkan dengan minat pada pemain berusia 23 tahun itu.

Sekarang Monchi siap melanjutkan kinerjanya tersebut saat dia perlu mempersiapkan tim untuk menghadapi musim depan dan dua nama yang masuk dalam daftar targetnya adalah Jesus Corona dan Andrea Belotti, dengan keduanya bisa tersedia secara bebas transfer.

Baca :  Bukan Balik ke Juventus, Douglas Costa Bisa Kembali ke Brasil - AEOmedia

Harga pasar keduanya saat ini masing-masing adalah Rp 521 Milyar dan Rp 608 Milyar, jadi bisa mendapatkan dua pemain dengan harga pasar lebih dari Rp 1,1 Trilyun secara gratis akan menjadi kudeta transfer yang luar biasa bagi Sevilla.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *