Nicky Tirta ngaku tak tahan dengar lagunya bersama Vanessa Angel – AEOmedia

  • Whatsapp
Vanessa Angel dan Nicky Tirta dalam video klip Indah Cintaku. Foto: Instagram

AEOmedia.com: Nicky Tirta ngaku tak tahan dengar lagunya bersama Vanessa Angel, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Nicky Tirta ngaku tak tahan dengar lagunya bersama Vanessa Angel, Kami merangkum informasi ini dari beraneka macam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Nicky Tirta ngaku tak tahan dengar lagunya bersama Vanessa Angel.

Mantan kekasih Vanessa Angel yaitu Nicky Tirta akhirnya kembali buka suara terkait kematian Vanessa pada Kamis 4 November 2021 lalu.

Dalam sebuah wawancara di laman youtube, ayah 2 anak ini mengaku dirinya sangat merasa kelhilangan Vanessa.

Peran Vanessa dalam kariernya juga diungkap Nicky. Ia menyebut bahwa Vanessa lah yang membuatnya berani untuk mencoba.

“Yang bikin aku bisa nyanyi itu Vanessa. Dia bikin aku berani total di dunia musik. Padahal aku nyanyi aja nggak bisa,” kata Nicky dilansir laman MOP Channel Senin 22 November 2021.

Kala itu, Nicky dan Vanessa sempat berkolaborasi menyanyikan lagu berjudul Indah Cintaku.

Vanessa Angel dan Nicky Tirta dalam video klip Indah Cintaku. Foto: Instagram

Lagu duet mereka terbilang sukses karena masih kerap terdengar menjadi backsound di FTV dan media sosial. Namun sayangnya hal itu justru membuatnya merasa sedikit trauma.

Ia mengatakan kini masih tak berani mendengarkan lagu kolaborasi dengan Vanessa. Bahkan Tirta memilih melewatkan lagu itu saat terdengar di media sosial.

“Sampai sekarang kan suka lewat ya lagunya di media sosial, mending aku skip,” ungkap Nicky.

Bukan tanpa alasan ia tak berani mendengarkan lagu itu lagi. Ia merasa ada banyak kenangan bersama Vanessa di lagu tersebut.

“Ya flashback saja, banyak kenangan. Jadi saat dengar lagu itu jadi flashback semua,” katanya.

Sebelumnya, kematian Vanessa yang terkesan tiba-tiba cukup mengguncang publik. Ia mengalami kecelakaan tragis bersama sang suami, anak dan dua asistennya saat menuju ke Surabaya pada awal November 2021 lalu.

Hingga kini kasusnya tengah berlangsung. Kepolisian juga telah menetapkan sopir Vanessa dan Bibi Ardiansyah suaminya menjadi tersangka.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pikiran anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Nicky Tirta ngaku tak tahan dengar lagunya bersama Vanessa Angel Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan gratisnya pengetahuan dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *