Singapura Mulai Uji Coba Vaksin Covid-19 pada Anak Usia 5-11 Tahun – AEOmedia

  • Whatsapp
Ahli: Meski Sudah Vaksin, Hanya Lindungi 69 Persen dari Varian Delta

AEOmedia.com: Singapura Mulai Uji Coba Vaksin Covid-19 pada Anak Usia 5-11 Tahun, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang Singapura Mulai Uji Coba Vaksin Covid-19 pada Anak Usia 5-11 Tahun, Kami merangkum berita terbaru dari mancanegara ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Singapura Mulai Uji Coba Vaksin Covid-19 pada Anak Usia 5-11 Tahun.

– Singapura memulai uji coba vaksinasi Covid-19 untuk anak-anak usia 5-11 tahun. Singapura menggunakan vaksin Pfizer dan telah mulai mendaftar calon penerima vaksin. Dalam postingan Facebook, Selasa (16/11), Rumah Sakit Wanita dan Anak (KKH) KK mengatakan sedang melakukan studi penelitian untuk menilai bagaimana anak-anak merespons vaksinasi Covid-19. Sejumlah syarat harus dipenuhi.

Read More
Baca :  Sertifikat Vaksin Syarat Masuk Mal jadi Upaya Optimal Tekan Penularan - AEOmedia

Yakni anak-anak harus berusia antara 5 hingga 11 tahun. Tidak memiliki infeksi Covid-19 sebelumnya. Dan ingin mendapatkan suntikan Covid-19.

“Data yang dikumpulkan dari penelitian ini akan membantu menginformasikan kebijakan vaksinasi kesehatan masyarakat untuk melindungi anak-anak dari Covid-19. Relawan akan diberikan penggantian biaya,” kata KKH dalam postingannya seperti dilansir Asia One.

Menteri Kesehatan Singapura Ong Ye Kung mengatakan bahwa ada banyak minat dari orang tua agar anak-anaknya segera divaksinasi. Keinginan itu terungkap setelah Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat (FDA) baru-baru ini mengizinkan penggunaan vaksin untuk kelompok usia ini.

Komite Ahli Vaksinasi Covid-19 akan membuat rekomendasi apakah akan memperluas penggunaan vaksin Pfizer kepada anak-anak berusia lima hingga 11 tahun pada paruh kedua November.

Baca :  Cakupan Vaksinasi Bali Paling Tinggi - AEOmedia

Uji coba vaksinasi ditujukan untuk memperlancar operasi peluncuran vaksin dalam skala besar, dan untuk menilai kesesuaian dosis kecil. Diperkirakan dosis untuk anak adalah sepertiga dari dosis reguler.

“Singapura baru-baru ini menandatangani perjanjian pasokan dengan Pfizer untuk vaksin pediatrik yang ditujukan untuk anak-anak berusia 5 hingga 11 tahun,” kata Ong.

Meski menggunakan bahan mRNA yang sama dengan vaksin dewasa, larutan buffer yang berbeda digunakan, sehingga dapat disimpan di bawah persyaratan rantai dingin yang lebih konvensional. Pfizer juga akan mempermudah pengambilan jumlah vaksin yang dibutuhkan. Orang tua atau pengasuh diperbolehkan untuk mengisi formulir atas nama anak yang memenuhi syarat.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Baca :  Kemanjuran Sinovac jadi Alat Politik, Thailand Minta Maaf ke Tiongkok - AEOmedia

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *