Korban baru anak Nia Daniaty, pengacara: Ini kasus lain ala money game yang kena ada 40 orang – AEOmedia

  • Whatsapp
Korban baru anak Nia Daniaty, pengacara: Ini kasus lain ala money game yang kena ada 40 orang

AEOmedia.com: Korban baru anak Nia Daniaty, pengacara: Ini kasus lain ala money game yang kena ada 40 orang, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Korban baru anak Nia Daniaty, pengacara: Ini kasus lain ala money game yang kena ada 40 orang, Kami merangkum informasi ini dari beraneka macam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Korban baru anak Nia Daniaty, pengacara: Ini kasus lain ala money game yang kena ada 40 orang.

Nia Daniaty dan anaknya, Olivia atau Oi. Foto: Instagram


Anisa Widiarini – –

Hot

Belum rampung urusan dengan polisi soal kasus penipuan CPNS, Anak Nia Daniaty, Olivia Nathania, kembali dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

Kali ini mantan anak sambung pengacara Farhat Abbas itu dilaporkan terkait dugaan penipuan investasi pulsa dan fiber optik dan terindikasi money game.

“Klien saya dikontak sama Oi, dibilang ini loh ada peluang investasi di bidang pulsa dan fiber optik dan ada juga pulsa buat Mobile Legend,” kata pengacara korban, Herdyan Saksono dilansir laman detik Senin 22 November 2021.

Awal mula klien Herdyan dikontak oleh Olivia terkait ajakan investasi itu pada September 2021. Saat itu, Olivia baru saja dikaitkan dengan kasus dugaan penipuan CPNS.

Namun Olivia berhasil meyakinkan kliennya untuk ikut dalam investasi tersebut. Modus yang sama digunakan Olivia. Ia meminta korbannya itu mencari mencari orang lain untuk ikut berinvestasi pulsa dan fiber optik tersebut.

Anak Nia Daniaty resmi ditahan. Foto: Matamata

“Kalau kamu investasi nanti ada pembagiannya kayak money game punya dia. Sehari berapa persen, ada yang kembalinya bisa 100 persen. Di situ klien saya tertarik,” ujar Herdyan.

Lebih lanjut, ia mengatakan kliennya awalnya hanya ikut-ikut berhadiah.

“Gagasan itu akhirnya Oi bilang ‘oh ajak aja temen-temennya yang bisa ikut’, tapi kalau kirim rekeningnya harus lewat rekening klien saya,” terang Herdyan.

Nia Daniaty dan Olivia Nathania. Foto: Instagram

Pelapor bernama Merina ini kemudian mengumpulkan sejumlah kenalan yang tertarik ikut dalam investasi yang ditawarkan oleh Olivia. Total ada 40 orang yang berhasil dia ajak.

“Akhirnya dia kumpulin tuh buat ngirimin ke si Oi. Sampai beberapa hari sih awal-awal ada pencairan hasil tapi next-nya ya gelap aja seperti modus investasi bodong lainnya,” ungkap Herdyan.

Selama dua bulan terakhir pelapor telah meminta ganti rugi kepada Olivia. Namun, tidak pernah diberikan jawaban. Somasi yang telah dilayangkan pun tidak digubris oleh anak Nia Daniaty tersebut.

Hingga kini belum ada pernyataan dari pihak Oi maupun kepolisian terkait kasus penipuan baru yang dilakukan Olivia.


Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan paham anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Korban baru anak Nia Daniaty, pengacara: Ini kasus lain ala money game yang kena ada 40 orang Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan gratisnya pengetahuan dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for:
AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *