Isak tangis Elly Sugigi ungkap alasan adopsi anak: Selain dibenci sama… – AEOmedia

  • Whatsapp
Isak tangis Elly Sugigi ungkap alasan adopsi anak: Selain dibenci sama...

AEOmedia.com: Isak tangis Elly Sugigi ungkap alasan adopsi anak: Selain dibenci sama…, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Isak tangis Elly Sugigi ungkap alasan adopsi anak: Selain dibenci sama…, Kami merangkum informasi ini dari beraneka macam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Isak tangis Elly Sugigi ungkap alasan adopsi anak: Selain dibenci sama….

Baru-baru ini, komedian Elly Sugigi adopsi anak perempuan. Ia bahkan memperkenalkan anak angkatnya itu ke publik. Diketahui, anak perempuan yang diadopsi olehnya bernama Ocha Piliang.

Mengadopsi anak, Elly Sugigi punya alasan tersendiri. Hal ini dilakukannya karena ketiga anaknya hidup berjauhan bahkan ada yang benci sekaligus tak mau mengakuinya sebagai ibu.

Elly Sugigi menceritakan pertemuan dengan anak angkatnya yang diperikiran sudah menginjak remaja akhir atau dewasa awal itu. Elly bertemu Ocha di sebuah acara di Medan. Mereka pun berkenalan dan Ocha beserta keluarganya mengaku kasihan dengan Elly Sugigi yang tak diakui anak-anak kandungnya.

“Keluarganya dia baik-baik. Papanya Ocha sama Ibunya Ocha tuh lihat aku sedih. ‘Kenapa anak-anak seperti itu’. Dia (Ocha) pun kalo nonton aku suka nangis ‘Kenapa pas liat aslinya Mpok Ely baik kok anaknya nggak mau ngakuin dia sebagai ibunya’,” ungkap Elly, melansir dari kanal YouTube KH Infotainment pada Minggu, 21 November 2021.

Wanita yang sudah pernah menikah lima kali ini mengatakan bahwa anak-anaknya tak pernah membalas chat-nya. Ia tak ingin merasa sendiri saat hari tuanya. Inilah yang menjadi alasan lain dari Elly Sugigi adopsi anak.

Elly Sugigi dan anak angkat, Ocha Piliang. Foto: YouTube KH Infotainment

“(Alasan angkat anak untuk) Hari tua. Anak-anak aku sekarang nggak ada yang DM, WA. Mau dicari pun gimana, karena Ulfi udah mandiri banget. Kalo Yoga masih sama aku tapi tinggal di neneknya,” imbuhnya.

“Hari tua aku emang ada suami. Tapi kan dia di Bandung. Aku nggak suka tinggal jauh, cari uangku di sini,” tambahnya.

Tak hanya membahas soal anak angkatnya, Elly juga berbicara mengenai kematian. Andaikan bisa menentukan, Elly ingin meninggal setelah ketiga anaknya menikah. Ia ingin anak-anaknya ada yang menjaga saat nantinya ia meninggal.

“Ya Allah andaikan aku bisa milih umur aku, setelah Fitri, Yoga menikah hidup dan keluarganya, ada yang jagain, boleh cabut nyawa aku. Aku meninggal dengan tenang. Karena selama ini aku belum bisa tenang,” ucap Elly sembari menangis.

Penyesalan anak pertama punya ibu Elly Sugigi

Saat Elly Sugigi hadir dalam acara Pagi Pagi Ambyar, ia menjelaskan bahwa anak pertamanya kini sudah 27 tahun bernama Fitria. Saat melahirkan Fitria, Elly merasa sedang jatuh miskin hingga akhirnya ia memberikan anak itu kepada saudaranya.

“Dari satu suami punya anak tiga sebenarnya, yang pertama itu Fitria umur 27 tahun dia udah ku kasih ke saudara, dulu aku hidup miskin tapi aku bukan buang anak, hidup aku susah, miskin banget untuk makan aja susah, pas melahirkan ada orang butuh anak, aku tidak ngejual anak,” kata Elly Sugigi melansir YouTube TransTV Official pada Jumat (24/09/21).

Elly Sugigi. Sumber Foto: YouTube
Elly Sugigi. Sumber Foto: YouTube

Setelah 25 tahun berlalu, Elly Sugigi baru bertemu dengan Fitria. Saat bertemu, Elly mengatakan bahwa Fitria memiliki paras yang cantik. Namun, Fitria mengatakan hal yang membuat Elly berkaca-kaca saat menceritakannya, yakni putri pertamanya itu mengaku menyesal punya ibu seperti Elly.

“Dia membenci aku saat ketemu sama Irfan Sebastian aku dianterin cari anakku, aku cari di hari ulang tahun itu dua tahun lalu, ternyata wajahnya cantik banget, putih bersih. Dan dia ngomong ‘aku nyesal punya ibu kayak kamu yang eksis di akun gosip, yang banyak masalah, kenapa aku dibuang waktu aku kecil’,” ungkap Elly Sugigi.

Ibu angkat Ocha itu kemudian menjelaskan alasan dibalik ia memberikan anak pertamanya kepada sang saudara. Elly merasa lega melihat Fitria yang kini sudah hidup layak bahkan telah menyelesaikan kuliah S2-nya.

“Kalau aku tidak membuang dia saat itu, mungkin kehidupannya tidak seperti ini, sekarang dia sudah punya rumah, punya mobil, udah kuliah S2. Aku bukan ngebuang karena hidup aku susah banget, aku kerja jadi pembantu, aku enggak cukup hidupnya,” pungkas Elly Sugigi.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pengetahuan anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Isak tangis Elly Sugigi ungkap alasan adopsi anak: Selain dibenci sama… Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan mudahnya mendapatkan informasi dari dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *