Terungkap! Begini amanah komando HRS untuk Habib Bahar pasca bebas – AEOmedia

  • Whatsapp
Habib Rizieq Shihab. Foto: YouTube

AEOmedia.com | Berita Terkini : Terungkap! Begini amanah komando HRS untuk Habib Bahar pasca bebas, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang Terungkap! Begini amanah komando HRS untuk Habib Bahar pasca bebas, Kami merangkum informasi terbaru ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami.

Habib Bahar bin Smith dikabarkan bakal berdakwah ke sejumlah daerah pasca bebas dari Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat. Bahkan hal tersebut merupakan komanado dan amanah dari Habib Rizieq Shihab (HRS) kepada Habib Bahar.

“Tadi sampaikan juga akan berdakwah, akan berjuang di bawah komando Imam Besar (Habib Rizieq Shihab) kita,” ujar kuasa hukum Habib Bahar, Ichwan Tuankottakepada wartawan, Minggu, 21 November 2021.

Habib Rizieq Shihab. Foto: YouTube | Begini amanah komando HRS untuk Habib Bahar pasca bebas

Kemudian Ichwan juga menjelaskan bahwa Habib Bakar juga sudah memiliki rencana untuk menemui Habib Rizieq di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Terlebih Habib Bahar disebut juga merindukan sosok Habib Rizieq.

“Itu salah-satunya nanti kita akan sampaikan beliau karena mungkin kangen juga dengan Habib Rizieq. Insya Allah nanti kita atur waktu dengan beliau,” tuturnya.

Kendati demikian untuk sementara waktu ini, Habib Bahar masih meluangkan waktu untuk melepaskan kangen dengan pihak keluarga.

Ichwan juga memastikan bahwa Habib Bahar sekarang ini jauh lebih terlihat sehat dan bahagia.

“Hari ini beliau sedang berkumpul dengan keluarga di suatu tempat. Lagi kangen-kangenan karena beliau kan lama nggak kumpul sama keluarga. Sehat sudah tersenyum,” ujar Ichwan.

Selain itu pihaknya juga memastikan bahwa Habib Bahar sudah memiliki jadwal berdakwah penuh selama satu tahun ke depan.

Menuruti amanah dan komando dari Habib Rizieq, dia juga bakal melakukan safari ke sejumlah daerah untuk memberikan ceramah.

“Sudah terjadwal beliau sudah satu tahun ke depan penuh jadwalnya. Insyaallah ke daerah-daerah safari,” imbuh Ichwan.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *