Jacksen F. Tiago Diisukan Tangani Persis Solo – AEOmedia

  • Whatsapp
Jacksen F. Tiago Diisukan Tangani Persis Solo

AEOmedia.com | Liga Indonesia : Jacksen F. Tiago Diisukan Tangani Persis Solo, Dunia olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia permainan bola di indonesia, Cek Langsung: Jacksen F. Tiago Diisukan Tangani Persis Solo.

Jacksen F. Tiago memang mendapatkan hasil buruk selama melatih Persipura Jayapura musim ini.

Read More

Dari 12 pertandingan yang sudah dijalani, pria asal Brasil itu hanya mampu memberikan sekali kemenangan. Sisanya, dua kali imbang dan sembilan kali kalah. Posisi tim Mutiara Hitam –julukan Persipura– pun terpuruk di peringkat ke-17 klasemen sementara dengan mengoleksi lima poin.

Baca :  Persela Lamongan belum Bisa Bangkit dari Keterpurukan - AEOmedia

Dampaknya, pada Jumat (19/11) dia langsung dipecat manajemen Mutiara Hitam. Jacksen didepak bersama asisten pelatih Bruno Araujo.

”Sangat menerima (keputusan manajemen, Red). Itu sebuah kesepakatan bersama demi kebaikan tim,” ungkapnya ketika dihubungi Jawa Pos kemarin (20/11).

Jacksen menuturkan, keputusan yang diambil manajemen Persipura sangat tepat. Menurut dia, langkah tersebut bisa membuat Persipura bangkit.

”Sebenarnya ada dua opsi untuk mengubah arah tim. Yang pertama ganti pemain, yang kedua ganti pelatih. Kami sepakat bersama untuk ambil opsi kedua supaya tim punya sebuah new environment dan penyegaran dalam aspek kepelatihan,” paparnya.

Meski baru saja dipecat Persipura, mantan pemain sekaligus pelatih Persebaya Surabaya itu dipastikan tidak akan lama menganggur. Malah, dalam waktu dekat, Jacksen sudah bekerja lagi dan punya project baru.

Baca :  Pemain Naturalisasi Datang, Persis Menumpuk Pemain dengan Nama Besar - AEOmedia

”Yang jelas, saya tidak memiliki waktu untuk beristirahat. Itu salah satu alasan kami sepakat. Sebab, masing-masing mendapat keuntungan dari momen ini,” ujarnya.

Ke mana Jacksen bakal berlabuh? Namanya sempat disebut-sebut akan menjadi pelatih baru Persis Solo. Menggantikan Eko Purjianto yang mendapat desakan mundur dari suporter seusai hasil buruk pada derbi Mataram melawan PSIM Jogjakarta.

Terkait dengan kemungkinan itu, Jacksen memilih bungkam. Dia menegaskan bahwa dirinya mengumumkan ke mana meneruskan karier sepak bolanya dalam waktu dekat. ”Saya umumkan dalam satu atau dua hari ke depan. Saat ini saya masih berada di Solo,” jelasnya.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Baca :  Kabar Buruk, Jelang Lawan Arema, Striker Utama Persebaya Cedera - AEOmedia

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *