Valentino Rossi Bertekad Hindari Musim Terburuk

Valentino Rossi Bertekad Hindari Musim Terburuk – AEOmedia

AEOmedia.com: Valentino Rossi Bertekad Hindari Musim Terburuk, beraneka ragam informasi sport memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Valentino Rossi Bertekad Hindari Musim Terburuk.

MotoGP tahun ini masih tersisa tiga race. Tetapi, bagi pembalap Petronas Yamaha Valentino Rossi, GP Italia di Sirkuit Misano, Emilia-Romagna, Minggu (24/10) adalah perpisahan yang sebenarnya. Ya, Rossi akan tampil sebagai ’’tuan rumah’’ untuk kali terakhir sebelum pensiun.

The Doctor –julukan Rossi– juga menargetkan podium meski tidak muluk-muluk juara.

Ya, itu disebabkan dia belum sekali pun merasakan podium tahun ini. Peringkat terbaik Rossi adalah di GP Austria yang digelar di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg (15/8).

Baca juga :  Yamaha Sapu Bersih Dua Race Perdana, Quartararo Belum Puas - AEOmedia

Lebih jauh, race Minggu mendatang sekaligus revans dua race sebelumnya yang juga dihelat di Sirkuit Misano, Emilia-Romagna (19/9). Kala itu, Rossi hanya sanggup finis di posisi ke-17.

Setidaknya, Rossi bisa naik podium pada Minggu nanti sehingga memperbesar peluangnya untuk terhindar dari musim terburuk. Ironisnya, ancaman itu datang pada musim penutup kariernya.

Sejauh ini, Rossi terbenam di peringkat ke-21 dengan baru mengemas 29 poin. Lebih buruk dari tahun lalu ketika finis di peringkat ke-15 dengan donasi 66 poin.



Kesimpulan
Dari sedikit liputan di atas semoga memberikan tambahan perihal seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Valentino Rossi Bertekad Hindari Musim Terburuk Ini menjadikan anda pasti tertarik

Baca juga :  Asumsi bahwa Titel Suzuki Tahun Lalu Hanya Kebetulan Mulai Terlihat - AEOmedia

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Valentino Rossi Bertekad Hindari Musim Terburuk – AEOmedia yang dipublish pada 22 October 2021 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment