Respons Celine Evangelista saat Stefan William ngaku dekat sama cewek yang ada di video: Baru aja ketok palu

Respons Celine Evangelista saat Stefan William ngaku dekat sama cewek yang ada di video: Baru aja ketok palu – AEOmedia

AEOmedia.com: Respons Celine Evangelista saat Stefan William ngaku dekat sama cewek yang ada di video: Baru aja ketok palu, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Respons Celine Evangelista saat Stefan William ngaku dekat sama cewek yang ada di video: Baru aja ketok palu, Kami merangkum informasi ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Respons Celine Evangelista saat Stefan William ngaku dekat sama cewek yang ada di video: Baru aja ketok palu.

Stefan William dan Celine Evangelista, Ria Andrews. Foto: Instagram


Fachrina Fauziah – –

Hot

Celine Evangelista beri respons saat Stefan William mengaku sudah dekat dengan cewek yang ada di video viral usai cerai dari dirinya. Ibu empat anak itu tak kuasa menahan tangis saat mengetahui Stefan mengaku dekat dengan cewek diduga Ria Andrews tersebut.

Sampai saat ini, keempat anak Celine tak mengetahui perceraian ibundanya dengan aktor berdarah Amerika Serikat tersebut. Seperti apa penjelasan Celine Evangelista soal hal itu? Simak ulasan berikut.

Celine Evangelista soal Stefan William dekat dengan cewek

Keretakan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William sudah terkuak sejak awal 2021. Setelah resmi cerai pada 18 Oktober 2021, Stefan William baru buka suara. Ia membantah isu selingkuh dan membahas terkait video yang menampilkan dirinya mesra dengan wanita lain diduga Ria Andrews. Stefan mengaku bahwa cewek tersebut dekat dengan dirinya saat ini.

“Sekali lagi saya mau menegaskan bahwa saya tidak selingkuh. Dan urusan masa lalu saya sudah clear sebelum saya move ke Bali. Dan emang benar cewek yang ada di dalam video itu orang dekat sama saya saat ini,” tulis Stefan William di Instagram Stories.

Celine Evengelista soal pengakuan Stefan William. Foto: Instagram

Unggahan itu pun dibacakan Indra Herlambang selaku host saat menghadirkan Celine Evangelista dalam acara Kopi Viral belum lama ini. Indra pun menanyakan apakah Celine masih menilai Stefan adalah sosok yang baik setelah mengetahui kalau mantan suaminya sudah dekat dengan wanita lain usai cerai.

“Yang sering sekali Celine katakan ketika ditanya tentang sosok Stefan adalah dia baik banget orangnya, masih merasa seperti itu sempai sekarang?,” tanya Indra Herlambang melansir YouTube TransTV Official pada Jumat (22/10/21).

Celine Evangelista mengaku masih menilai Stefan William adalah orang yang baik. Setelah melihat pengakuan Stefan soal cewek yang sedang dekat dengannya, Celine mengaku tak tahu alasan mengapa dirinya sering menangis.

“Iya dia baik tetap dia baik sih ke aku, apa yang dia bilang di sini kan mungkin aja kita baru aja ketok palu belum inkracht banget. Aku juga enggak ngerti kenapa aku nangis, enggak ngerti kenapa. Ya pastinya semuanya enggak mau ada perceraian dalam rumah tangga tapi ya sudah kita sudah sama-sama saling masing-masing aja, ya sudah,” ungkap Celine Evangelista.

Celine soal keempat anaknya

Selain itu, Celine Evangelista juga bicara soal kondisi keempat anaknya usai cerai. Kata artis berdarah Italia itu, keempat anaknya tidak mengetahui perceraiannya dengan Stefan.

Keluarga Stefan William dan Celine Evangelista. Foto: Instagram

“Sampai sekarang mereka masih ketawa-ketawa, masih happy, mereka enggak tahu apa yang terjadi. Dan itu yang paling nyakitin buat aku,” kata Celine.

Oleh karena itu, Celine berusaha untuk tidak terlihat sedih di depan anak-anaknya. Ia hanya bisa berdoa kepada Tuhan agar selalu dikuatkan.

“Tahu Stefan di Bali. Aku agak menghindar akhir-akhir ini, aku di titik terendah aku, sampai aku masih kelihatan sedih aku enggak usah keluar kamar,” pungkas Celine Evangelista.


Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pandangan anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Respons Celine Evangelista saat Stefan William ngaku dekat sama cewek yang ada di video: Baru aja ketok palu Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan gratisnya pengetahuan dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for:
AEOmedia.com

Leave a Comment