PSG Masih Menginginkan Kalidou Koulibaly – AEOmedia

  • Whatsapp
PSG Masih Menginginkan Kalidou Koulibaly

AEOmedia.com: PSG Masih Menginginkan Kalidou Koulibaly, Dunia olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu PSG Masih Menginginkan Kalidou Koulibaly.

Paris (22/07) — Paris Saint-Germain baru saja mendatangkan bek tengah gratisan dalam diri Sergio Ramos. Namun, mereka masih menginginkan bek tengah lagi, yakni Kalidou Koulibaly.

Read More
Baca :  Paris Saint-Germain Semakin Pasti, Dapatkan Hakimi - AEOmedia

Dikabarkan PSG masih terus berhubungan dengan Koulibaly setelah agen dari pemain Napoli ini bertemu dengan klub di Paris pada awal pekan ini. Saat ini, bek berusia 30 tahun tersebut masih terikat kontrak di Naples hingga 2023.

Saat ini Les Parisiens telah memiliki Presnel Kimpembe, Marquinhos, Abdou Diallo dan bek baru mereka, Sergio Ramos untuk mengisi jantung pertahanan. Kedatangan Achraf Hakimi kemungkinan akan mengubah pola permainan yang tadinya dua bek tengah menjadi tiga bek tengah.

Oleh karena itu, Mauricio Pochettino masih menginginkan bek tengah kelas dunia seperti Koulibaly. Namun, saat ini PSG dikabarkan tak punya kekuatan finansial yang cukup untuk mendatangkan bek asal Senegal tersebut.

Baca :  Prediksi Prakiraan Susunan Pemain Atalanta Vs PSG, Duel Perempat Final Liga Champions

Hal ini disebabkan keinginan mereka untuk mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United. Sang gelandang dibanderol sekitar 80 juta euro, sementara Koulibaly seharga 50 juta euro.

Jika ingin mendatangkan keduanya, PSG pun harus menjual beberapa pemain kunci mereka untuk mendanai kedua transfer ini.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan wawasan dan pengetahuan seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas PSG Masih Menginginkan Kalidou Koulibaly Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan dunia Olahraga.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *