Sunday, May 22, 2022
spot_img

Gadis-gadis Cantik Aceh Terjun Langsung ke Jalan Galang Dana untuk Palestina

Must Read

AEOmedia.com, PIDIE JAYA – Gadis-gadis Cantik Aceh Terjun Langsung ke Jalan Galang Dana untuk Palestina terkait Serangan zionis Isreal ke Palestina terus membrutalsejak sepekan terakhir hingga banyak jatuh korban jiwa di kalangan anak-anak, wanita dan orang dewasa, hal itu pun menggugah keprihatinan masyarakat dunia. Tidak terkecuali gadis-gadis cantik di Pidie Jaya, Aceh.

Gadis-gadis cantik ini bahkan rela turun ke jalan raya untuk menggalang dana sebagai bentuk keprihatinan bagi masyarakat palestina yang kini terus berjuang melawan kebrutalan zionis Israel.

Dukungan untuk Palestina terus mengalir dari belahan dunia untuk warga Palestina agar mereka tak gentar melawan serangan Isreal, adapun bantuan berbagai bentuk seperti mengirim pasukan dan juga mengirim bantuan makanan dan lainnya.

Baca juga :  Penduduk Myanmar Galang Dana Secara Online untuk Lawan Junta Militer - AEOmedia

Gadis-gadis cantik ini rela berdiri berjam-jam dibawa terik matahari dan penuh debu di persimpangan trafigh ligh Jembatan Layang Kecamatan Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya, mereka bahkan menghiasi wajah cantiknya dengan lukisan bendera Palestina.

penggalangan dana palestina
penggalangan dana palestina di aceh. Foto Sindonews

Uniknya lagi para gadis gadis cantik asal Pidie Jaya ini mengenakan pakaian adat Aceh, satu persatu kendaraan yang melintas di jalur nasional Medan – Banda Aceh mereka hampiri dengan memegang kardus dan disodorkan kepada penguna jalan.

“Aksi kemanusian ini kami lakukan untuk warga Palestina, sebagai dukungan dan keprihatinan atas banyaknya korban anak-anak, wanita dan dewasa, harapan kami bisa membantu,” kata wanita cantik Aceh, Nisa di sela penggalangan dana, Kamis (20/5/2021).

aksi kemanuasian palestina
aksi kemanuasian palestina di aceh. Foto Sindonews

Mereka ikut bergabung dalam relawan komunitas photografer pidie jaya dan wanita perias, aksi kemanusian mereka itu pun disambut antusias oleh penguna jalan dan masyarakat Pidie Jaya, Aceh mereka terus mengibarkan bendera Palestina di beberapa titik di kawasan kabupaten tersebut.

Baca juga :  Viral Wanita Cantik dan Pelakor Minta Dikirim ke Israel, Mau Ngapain? - AEOmedia

Selama tiga hari melakukan pengalangan dana untuk bantu Palestina mereka berhasil mengumpulkan uang hingga Rp24 juta lebih. “Alhamdulillah sudah terkumpul sekitar Rp24 juta lebih dan segera akan kami salurkan,” tukasnya.

(nic)

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Inilah Game Dekor Rumah yang Paling Menarik Untuk Dimainkan

Memang akan sangat mengasyikan jika bisa bermain game yang isinya bercerita tentang aktivitas sehari-hari seperti di kehidupan nyata. Kerennya...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -