alexametrics

4 Cewek ABG di Palembang Tiba Tiba Menghilang, Para ibu langsung Lapor Polda Sumsel

AEOmedia.com – Palembang, Kami merangkum berita terbaru dari internasional ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul 4 Cewek ABG di Palembang Tiba Tiba Menghilang, Para ibu langsung Lapor Polda Sumsel. Empat ibu rumah tangga panik datang ke Polda Sumatera Selatan (Sumsel), sambil membawa foto anak-anak mereka. Kedatangan para ibu rumah tangga ini, untuk melaporkan hilangnya empat anak gadisnya yang masih berusia 15-16 tahun.

Para Anak Baru Gede (ABG) cewek ini, dilaporkan hilang sejak Minggu (16/5/2021) setelah pamit hendak membeli makanan, dan hingga kini belum jelas ada di mana. Para orang tuanya merasa kehilangan jejak sang anak, sehingga melaporkannya ke polisi.

Baca juga :  Viral Dua Cewek Joget TikTok di Kuburan Orang Tua, Netizen Nyumpahin - AEOmedia

Tangis kekhawatiran serta ketakutan para orang tua ini pecah, saat mendatangi Jatanras Polda Sumsel. Mereka berharap para gadis remaja itu dapat segera ditemukan, dan kembali dalam keadaan selamat.

Dari keterangan para orang tua keempat ABG ini, anaknya menghilang dari rumah setelah pamit membeli makanan tak jauh dari rumah mereka, pada Minggu (16/5/2021) siang sekitar pukul 14.00 WIB.

Keempat ABG tersebut adalah Rohdiah Indah Lestari (15), Nina Donalia (16), Nadia Tri Agustina (15), dan Yunita Malasari (15), semuanya masih berstatus sebagai pelajar warga Jalan Suka Karya, Lorong Kayu Lurus RT 45 RW 8 Kelurahan Sukarami, Kecamatan Sukarami, Kota Palembang.

Para orang tua yang anaknya menghilang menyebutkan, sejak Minggu (16/5/2021) hingga sekarang belum pulang. Saat ponselnya dihubungi melalui pesan singkat, pesan tersebut hanya dibaca dan saat dihubungi ponselnya langsung dimatikan.

Baca juga :  Ketagihan Viral, Cewek Ini Cari Makan Gratis Lagi di Kondangan - AEOmedia

Menurut Yuyun (49) orang tua dari Nina Donalia, tidak ada permasalahan dengan anaknya sebelum menghilang . “Dia hanya pamit keluar rumah membeli makanan bersama ketiga temannya dengan berjalan kaki, namun hingga sore anaknya tidak kembali pulang,” tuturnya.

Sementara itu Kasubdit Jatanras Polda Sumsel, Kompol Christopher Panjaitan menjelaskan, para orang tua anak-anak tersebut sudah melapor ke SPKT Polda Sumsel, dan Tim Jatanras siap membantu mengungkap kasus ini.

“Dari hasil penyelidikan sementara, diduga para ABG tersebut berada di luar kota, namun belum tahu pasti menghilangnya tersebut pergi bersama keluarga, atau kabur dari rumah atau terjadinya sesuatu,” tegasnya.

Selain melapor ke polisi, para orang tua juga sudah mencari keberadaan anaknya di rumah keluarga lainnya, serta ke rumah teman-teman anaknya. Para orang tua berharap anak-anaknya dapat segera ditemukan, dan pulang dalam keadaan selamat.

Baca juga :  Perkara Belanjaan Senilai Rp4 Juta, Cewek Ini Amuk Pacar di Mal - AEOmedia

(eyt)

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul 4 Cewek ABG di Palembang Tiba Tiba Menghilang, Para ibu langsung Lapor Polda Sumsel yang dipublish pada 21 May 2021 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment