Cita Citata Bereuni dengan Fero Walandouw di Sinetron 9 Bulan

Cita Citata Bereuni dengan Fero Walandouw di Sinetron 9 Bulan – AEOmedia

AEOmedia.com: Kami merangkum informasi ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Cita Citata Bereuni dengan Fero Walandouw di Sinetron 9 Bulan .

– Pedangdut Cita Citata memang dikenal publik sebagai seorang penyanyi. Namun sejatinya dia sudah pernah main sinetron di awal karirnya di dunia hiburan. Tidak lama dari viralnya lagu Sakitnya Tuh Di Sini, dia berkesempatan main sinetron Diam Diam Suka yang tayang di SCTV kala itu. Dia main sinetron ini bersama Audy Marissa, Fero Walandouw, dan yang lainnya.

Lewat sinetron 9 Bulan, Cita Citata akhirnya bereuni dengan Fero Walandouw. Cita bisa satu sinetron lagi dengan Fero setelah sekitar 7 tahun berlalu. Cita Citata senang karena bisa satu project lagi dengan sahabat lamanya itu.

Baca juga :  Para Pencari Tuhan Musim Ke-14: Bang Jack Diminta Balik Jaga Masjid - AEOmedia

“Nah, ini sebenarnya ada hubungannya dengan Fero. 7 tahun lalu aku sempat sinetron sama Fero selama tiga bulan. Lagu aku di situ tuh jadikan soundtrack sinetronnya Fero. Jadi dulu aku sempat akting juga, cuma memang agak kaku,” ujar Cita Citata saat ditemui di bilangan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (20/4).

Cita Citata mengatakan, dirinya harus menjalani syuting sinetron selama bulan Ramadan. Dia pun berharap dapat diberikan kesehatan supaya bisa bekerja sambil menjalankan ibadah puasa.

“Syutingnya dari pagi sampai pagi. Ya Allah aku tuh benar-benar salut sama pemain-pemain sinetron atau film. Mereka tuh benar-benar punya energi dan badannya luar biasa kuat,” tuturnya.

Baca juga :  Cita citata tampil Beda, Mulai Mantap Berhijab, Makin Cantik ! - AEomedia

“Kalau aku sih kayaknya dikit-dikit kayak sudah lemes. Tapi untungnya karena pemain-pemainnya juga lucu-lucu, jadi kadang-kadang kalau lagi bete ‘nyanyi-nyanyi yuk’, gitu,” imbuhnya.

Cita Citata belajar akting memang tak melalui sekolah khusus akting. Dia belajar secara otodidak dengan menonton film kesukaan. Pada saat menonton film, dia mengamati karakter bagaimana cara pemainnya membawakannya.

“Aku senang banget yang namanya nonton. Nonton Korea, nonton Hollywood, semua aku tonton,” tuturnya.

Tidak punya basic akting yang kuat karena tidak melawati proses penggemblengan lewat sekolah akting, Cita Citata mengaku terkadang ada rasa tidak percaya diri saat berakting. Namun, dia berusaha menyiasatinya supaya bisa tetap bisa memiliki kepercayan diri. Dia juga terbuka minta dikoreksi jika ada yang kurang pas.

Baca juga :  Badai Pasti Berlalu, Sinetron yang Diangkat dari Novel Legendaris - AEOmedia

“Kayak baru satu atau dua episode aku sering nanyak juga sama sutradara. Aku bilang kalau misalnya ada yang kurang tolong ya dikoreksi,” kata Cita Citata.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan mengenai anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Cita Citata Bereuni dengan Fero Walandouw di Sinetron 9 Bulan Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan gratisnya pengetahuan dari internet.
[ad_2]
Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Dony

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Cita Citata Bereuni dengan Fero Walandouw di Sinetron 9 Bulan – AEOmedia yang dipublish pada 21 April 2021 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment