Kalahkan Harry Potter Rekor Taeyong NCT

AEOmedia.com – Pemeren Harry Potter yakni Rupert Grint, pada tahun 2020 lalu ia membuat akun Instagram dan berhasil memperoleh 1 juta pengikut hanya dalam 4 jam. Rekor ini kemudian masuk ke dalam Guinness World Record sebagai akun tercepat yang memperoleh 1 juta pengikut di Instagram.

Tapi baru-baru ini rekor tersebut dipecahkan oleh Taeyong NCT. Ia berhasil memperoleh 1 juta pengikut Instagram hanya dalam kurang dari 2 jam setelah pengumumannya melalui siaran di V Live.

Nama akun Instagram Taeyong NCT dengan username @EH_ovo_nct itu pun langsung kebanjiran followers padahal baru saja buat akun. Pencapaian ini direspon baik oleh para fans-nya. Mereka senang, karena bisa membantu idolanya memecahkan rekor yang dibuat pemeran Harry Potter tersebut.

Baca :  Kalah 0-4, Jurgen Klopp Ogah Memarahi Anak Asuhnya

Akan tetapi, sayangnya Guinness World Records tidak bisa menerima rekor tersebut. Kenapa?

Alasan Guinness World Record Menolak Rekor Taeyong NCT 

Akun resmi NCT dengan username @SM_NCT membuat tweet ucapan selamat kepada Taeyong yang berhasil memperoleh followers 1 juta kurang dari 2 jam. Lalu pada tweet tersebut, akun resmi dari Guinness World Records memberikan komentarnya.

“Unfortunately, with a time of just under 6 hours, Taeyong has not successfully achieved the title for ‘fastest time to reach one million followers on Instagram’ on this occasion.”

Menurut pedoman yang berlaku, Taeyong membuat postingan video Instagram pertamanya beberapa jam sebelum ia mengungkapkan bahwa dirinya memiliki akun Instagram pada siaran langsung di VLive. Berdasarkan buku, waktu dari postingan pertama adalah standar yang digunakan mereka untuk mengukur tercepat untuk mencapai satu juta pengikut.

Baca :  AC Milan Datangkan Pemain Berbakat Pierre Kalulu

Andai saja Taeyong langsung membuat pengumuman bahwa dia memiliki akun baru langsung setelah membuat postingan pertama, maka bisa saja ia memegang rekor ini sekarang.

Tapi mau gagal atau tidak, yang penting sekarang Taeyong memiliki sosial media yang banyak dari fans-nya miliki. Sehingga kita semua bisa mudah terhubung dengan pelantun lagu ‘Make a Wish’ tersebut.

Tinggalkan Pesan

Please enter your comment!
Please enter your name here