Kingston Rilis USB Drive Edisi Khusus Bertema Badminton

AEOMedia.com, Gadget – Kingston baru saja meluncurkan USB drive edisi khusus badminton di Indonesia. Kehadiran edisi khusus ini terinspirasi dari badminton yang diketahui merupakan olahraga favorit di Tanah Air.

Mengingat USB drive ini merupakan edisi khusus, Kingston mengembangkannya dengan desain unik. USB drive edisi khusus ini mengambil desain shuttlecock yang menggemaskan.

Selain memiliki desain shuttlecock, USB drive ini juga dibekali dengan label karet Kingston Rex berwarna merah cerah, sehingga pengguna dapat menempelkannya di kunci atau ransel mereka.

“Sebagai merek memori terkemuka, kami menciptakan USB drive untuk menghargai penggemar bulu tangkis yang menggambarkan semangat olahraga serta komitmen Kingston terhadap memori,” tutur Sales/Marketing and Business Development VP of APAC Region Kingston, Kevin Wu, dalam keterangan resmi yang diterima, Senin (21/9/2020).

Menurut Kevin, peluncuran USB drive edisi khusus ini mendorong semua orang menciptakan momen tidak terlupakan dan mengingat semua hal-hal yang menyenangkan saat bermain bulu tangkis.

Untuk diketahui, Kingston edisi khusus ini hadir dengan kapasitas 64GB dan kinerja USB 3.2 Gen 1. USB drive edisi khusus ini sudah tersedia jaringan gerai ritel Kingston dan dijual dengan harga Rp 425 ribu.