AEOMedia.com, Kesehatan – Masyarakat Bojonegoro di buat geger dengan adanya Berita Viral foto dan video perempuan yang mengaku telah dilecehkan. Perempuan tersebut mengaku seorang pria telah memamerkan kelamin di hadapannya, di atas sepeda motor.

Postingan foto dan video itu diunggah oleh akun instagram lingkarjonegoro. Postingan itu disukai oleh 3.541 netizen dan mendapat komentar 276.

Foto itu sendiri memperlihatkan chat korban yang berisi kronologi kejadian pelecehan yang menimpanya. Dalam kronologi itu korban mengatakan dia naik motor tujuan Kedungadem. Sesampai di Kepoh korban disalip pelaku.

Namun setelah menyalip, pelaku sengaja berjalan pelan agar korban menyalipnya. Saat berada di Waduk Kepoh, korban yang curiga menengok ke pelaku. Korban kaget karena pelaku telah mengeluarkan dan memainkan alat vitalnya dengan tangan.

Korban kemudian menyalip pelaku. Namun tak lama kemudian pelaku menyalip bahkan menikung korban sambil terus memamerkan kelaminnya. Akhirnya korban berjalan pelan hingga berada di belakang pelaku.

Korban lalu merekam pelat nomor motor pelaku. Korban mengatakan pelaku mempunyai ciri ada tato di lengan atas sebelah kiri. Kejadian itu juga sudah dilaporkannya ke polisi.

Sementara video memperlihatkan korban sedang mengejar pelaku. Video berdurasi 14 detik itu memperlihatkan korban yang mengendarai motor sedang mengejar pelaku di depannya. Pelaku yang mengenakan kaus hitam juga mengendarai motor. Korban mengucapkan pelat nomor motor pelaku.

“S 6501 CP,” ucap korban, Selasa (19/5/2020). Polisi sendiri membenarkan adanya kejadian tersebut. Korban juga sudah melapor.

“Kejadiannya memang ada. Sudah kami terima laporan korban dan sudah kami tindak lanjuti,” ujar Kasat Reskrim Polres Bojonegoro AKP Rifaldhy Hangga Putra.