Pecinta Wajib Beli Xperia L4 Terbaru Begini Spesifikasinya

Sony setilah beberapa lama akhirnya kembali merilis seri terbarunya, yakni Xperia L4 dimana banyak sekali peningkatan yang dibawa. Ada beberapa DNA merk lain yang dibawah Xperia L4 ini.

Mulai dari fingerprint di samping boy dan layar dengan dimensi 21:9.

Layar yang dibawa HD + LCD seluas 6,2 inci dengan aspek rasio 21:9, lebih tinggi daripada layar 18:9 Xperia L3 dan cocok dengan rasio sinematik Xperia 1. Aspek yang lebih tinggi membuatnya lebih mudah untuk menggunakan dua aplikasi secara bersamaan dalam mode potret.

GSM Arena mencatat, tiga kamera di belakang, termasuk sensor sudut lebar 13 MP dengan fase deteksi autofocus, ultrawide 5 MP, dan sensor kedalaman 2 MP. Sony memanfaatkan jasa penembak selfie 8 MP di layar depan, bertempat di lekukan kecilnya sendiri.

Satu area di mana Xperia L4 bukan pemutakhiran atas pendahulunya ialah pada dapur pacunya. Handphone ditenagai MediaTek Helio P22 yang sama dengan RAM 3 GB. Perangkat juga mempertahankan jack audio 3,5 mm dan menggandakan penyimpanan aslinya menjadi 64 GB.

Untuk mengoperasikan handphone, Xperia L4 meningkatkan kapasitas baterai menjadi 3.580mAh -naik dari 3.300 pada Xperia L3. Sony juga menambahkan pengisian cepat walaupun itu bukan Power Delivery.

Xperia L4 akan tersedia di pasar tertentu musim semi ini dalam dua warna, yaitu hitam dan biru. Sedangkan harganya sampai sekarang belum disebutkan oleh pihak Sony.