Persela Lamongan belum Bisa Bangkit dari Keterpurukan – AEOmedia

  • Whatsapp
Persela Lamongan belum Bisa Bangkit dari Keterpurukan

AEOmedia.com | Liga Indonesia : Persela Lamongan belum Bisa Bangkit dari Keterpurukan, Dunia olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia kabar bola di indonesia, Simak Gan: Persela Lamongan belum Bisa Bangkit dari Keterpurukan.

Persela belum bisa bangkit dari keterpurukan. Tim kebanggaan masyarakat Lamongan itu kembali menelan kekalahan dari Bali United.

Read More

Persela takluk 1-2 dari Bali United di Stadion dr H Moch. Soebroto Magelang, Jumat (19/11) malam. Hasil tersebut melanjutkan tren kekalahan Persela yang sebelumnya dibantai Persib Bandung dengan skor 1-3. Meski demikian, kubu Persela tak terlalu panik.

Baca :  Tepikan Eks Leicester City, Persebaya Puas dengan Duo Bek Tengah Lokal - AEOmedia

”Saya kira ini biasa dalam perjalanan kompetisi. Seperti kita ketahui, dua kekalahan beruntun. Kalau boleh jujur, dari tim sudah bagus,’’ kata Iwan Setiawan, pelatih Persela kepada Jawa Pos Radar Lamongan.

Di sini bukan kita tidak bagus. Artinya, next game kita perlu bangkit siapa pun lawannya. Kita harus tampil maksimal,” tandasnya.

Iwan tidak ingin pemainnya larut dalam kesedihan yang mendalam akibat dua kekalahan beruntun. Menurut dia, kondisi seperti itu kerap dialami tim profesional saat menghadapi kompetisi yang panjang.

”Pemain harus menyadari, dalam kompetisi yang panjang kadang-kadang kita fluktuatif sekali,” imbuh pelatih yang pernah menangani Persebaya Surabaya itu.

Persela kini masih mengemas 12 poin dari 13 laga yang telah dijalani. Kekalahan dari Bali United menjadi awal yang buruk bagi skuad biru muda menapaki seri 3 ini. Di seri 2 lalu, Persela hanya meraih 1 kemenangan, 3 kali seri, dan 1 kekalahan.

Baca :  Pemain dari Korea Selatan Bisa Langsung Dimainkan - AEOmedia

Ekspektasi dari manajemen, Persela bisa lebih baik di seri tiga ini. ”Kadang-kadang kita menang, kita senang. Kalau kalah, kita resah. Ini yang harus dimaklumi oleh pemain. Inilah atmosfer dalam kompetisi,” ucapnya.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *