Menang Lagi, Sembilan Laga Tanpa Kalah, Singo Edan Makin Mengancam – AEOmedia

  • Whatsapp
Menang Lagi, Sembilan Laga Tanpa Kalah, Singo Edan Makin Mengancam

AEOmedia.com | Liga Indonesia : Menang Lagi, Sembilan Laga Tanpa Kalah, Singo Edan Makin Mengancam, Dunia olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia kesebelahan di indonesia, Mari dilihat: Menang Lagi, Sembilan Laga Tanpa Kalah, Singo Edan Makin Mengancam.

Pil pahit harus langsung ditelan Javier Roca pada laga perdananya menjabat sebagai pelatih kepala Persik Kediri. Melawan Arema FC di Stadion Sultan Agung, Bantul, Persik tumbang dengan skor 2-3.

Read More
Baca :  Degradasi Tetap Ada, Arema FC: PSSI Tentu Memiliki Formula Ideal - AEOmedia

Persik unggul lebih dulu melalui Youssef Ezzejjari pada menit ke-31. Namun, kelengahan lini belakang membuat Singo Edan –julukan Arema FC– langsung membalas dengan tiga gol sekaligus.

Yakni, melalui penalti Carlos Fortes pada menit ke-34, Johan Alfarizi menit ke-43, dan Feby Eka menit ke-45+3. Persik hanya mampu membalas satu gol, lagi-lagi dari Youssef lewat eksekusi penalti pada menit ke-77.

Roca mengatakan kecewa atas hasil pertandingan. Sebab, timnya punya kans besar untuk menang. ”Kami menguasai pertandingan. Tapi, karena dua sampai tiga kesalahan, akhirnya kami kalah,” ujarnya.

”Dua gol Arema FC berasal dari bola mati. Jadi, ke depan kami harus tingkatkan konsentrasi untuk bola mati,” lanjutnya.

Baca :  Sebanyak 24 Klub Liga 2 Harus Bersiap Gigit Jari - AEOmedia

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengakui bahwa Persik bermain sangat bagus. Hanya, timnya lebih beruntung. ”Jadi, saya mengucapkan selamat kepada anak-anak atas kerja kerasnya,” jelasnya.

Kemenangan atas Persik membuat rekor tidak terkalahkan Arema FC kian panjang. Tercatat, sudah sembilan pertandingan dilalui tanpa kekalahan. Enam kemenangan dan tiga hasil imbang.

Dalam laga lainnya di Stadion dr H Moch. Soebroto, Magelang, kemarin sore, Barito Putera berhasil menjauh dari zona merah setelah menang telak 4-1 atas Persiraja Banda Aceh.

Empat gol Barito dicetak Rafael Oliveira (2’, 90+1’), Aleksandar Rakic (7’), dan Bagas Kaffa (49’). Sedangkan sebiji gol Persiraja dicetak Defri Rizki (74’).

”Persaingan zona merah ketat. Kami harus terus kerja keras, fokus, dan waspada. Lengah sedikit bisa tersalip lagi di papan bawah,” kata pelatih Barito Djadjang Nurdjaman.

Baca :  Liga Jalan saat Piala AFF 2020, Momen Pahit Tak Dijadikan Pelajaran - AEOmedia

Di stadion yang sama tadi malam, Bali United meramaikan persaingan papan atas setelah menang 2-1 atas Persela Lamongan.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *