Bebas murni, Habib Bahar: Nyawa saya murah harganya! – Viral & Trending – AEOmedia

  • Whatsapp
Habib Bahar Smith saat jalani persidangan

AEOmedia.com | Berita Terkini : Bebas murni, Habib Bahar: Nyawa saya murah harganya! – Viral & Trending, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang Bebas murni, Habib Bahar: Nyawa saya murah harganya! – Viral & Trending, Kami merangkum berita ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami.

Habib Bahar bin Smith akhirnya bebas murni hukuman per Minggu 21 NOvember 2021. Setelah bebas, Habib Bahar menegaskan akan terus menyampaikan kebenaran dan memperjuangkan keadilan. Habib Bahar menegaskan nyawanya murah jangankan cuma di penjara dia nyatakan berani mati.

Selepas bebas dari penjara, Habib Bahar tidak pulang ke rumah tapi pergi sebuah tempat yang dirahasiakan lho. Hanya keluarga dan Habib Bahar yang tahu ke mana setelah keluar dari penjara.

Kata Habib Bahar usai bebas

Dalam pernyataan video, Habib Bahar mengatakan akan terus lantang menyampaikan kebenaran dan melawan ketidakadilan. Setelah tiga tahun lebih dipenjara dalam kasus penganiayaan pada sopir taksi online, Habib Bahar akan terus bersama umat dan rakyat memperjuangkan keadilan.

Habib Bahar Smith saat jalani persidangan. Foto Instagram @gakur1975

“Insya Allah kita akan bersama-sama berjuang, berdakwah untuk selalu menyampaikan kebenaran menegakkan keadilan, melawan segala kezaliman dan ketidakadilan dari manapun datangnya. Kita akan selalu sampaikan kebenaran sampai titik darah penghabisan,” ujar Habib Bahar dalam video testimoni usai bebas murni dari penjara.

Dia mengatakan pula, jangankan di penjara nyawanya jadi taruhan pun siap, kalau untuk memperjuangkan kebenaran dan keadilan.

“Selalu berjuang, tak ada kata lelah dalam membela kebenaran agama, bangsa, rakyat. Jangankan hanya dipenjara, nyawa jiwa saya murah harganya, demi agama bangsa dan rakyat Indonesia. Allahu Akbar!!” kata dia.

Habib Bahar mulai ditahan pada 18 Desember 2018, setelah selesai menjalankan hukuman dari tindak pidana Pasal 333 KUHP dengan pidana tiga tahun dan Pasal 351 KUHP dengan pidana tiga bulan.

Dibawa ke lokasi rahasia

Usai menjalani masa tahanan selama tiga tahun di Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Habib Bahar bin Ali bin Smith bebas pada Minggu 21 November 2021. Setelah keluar dari Lapas rencananya, Habib Bahar akan dibawa ke tempat rahasia.

Saat keluar Lapas, Habib Bahar dijemput oleh para santri dan kuasa hkumnya, M. Ichwan Tuankotta. Minggu pagi sekitar pukul empat. Informasi dari Ichwan, selepas bebas dari Lapas Khusus Kelas II A Gunung Sindur Bogor, Habib Bahar bin Smith didiamkan di suatu tempat yang dirahasiakan.

Habib Bahar saat bersama jamaah
Habib Bahar saat menjalani pemeriksaan sebelum ditahan Foto: Antara

“Habib Bahar saat ini sedang berada di suatu tempat, berkumpul bersama keluarga, bercengkrama kemudian kangen kangenan,” tuturnya.

Pengacara Habib Bahar pun mengucapkan terimakasih kepada jajaran lapas Gunung Sindur dan ummat Islam yang telah mendoakan Habib Bahar

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *