Dekati pacar brondong sampai jadian, Rohimah chat ini pertama kali – AEOmedia

  • Whatsapp
Dekati pacar brondong sampai jadian, Rohimah chat ini pertama kali

AEOmedia.com: Dekati pacar brondong sampai jadian, Rohimah chat ini pertama kali, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Dekati pacar brondong sampai jadian, Rohimah chat ini pertama kali, Kami merangkum informasi ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Dekati pacar brondong sampai jadian, Rohimah chat ini pertama kali.

Rohimah dan Romi. Foto: YouTube


Fachrina Fauziah – –

Hot

Rohimah, mantan istri komedian Kiwil mengaku bahwa dirinya lah yang pertama kali mendekati pacar brondong, Rommy Halley. Semua itu diceritakan langsung oleh Rohimah dan Rommy saat keduanya hadir dalam kanal YouTube Melaney Ricardo.

Rommy pun menjelaskan hal yang ia sukai dari Rohimah, salah satunya merasa nyaman. Apalagi selain itu? Simak ulasan berikut.

Rohimah dan pacar brondong

Nama Rommy Halley mulai menjadi sorotan publik setelah menjalin hubungan pacaran dengan Rohimah. Banyak publik bertanya-tanya terkait alasan mengapa Rommy ingin menjadi pacar Rohimah. Pria yang berprofesi sebagai guru yoga itu pun menjelaskan bahwa ia nyaman dan nyambung ngobrol dengan Rohimah.

“Ngobrol nyambung banget, kebetulan dia suka banyol aku suka ketawa, jadi kebalikan. Aku suka nyablak-nyablaknya, kita akhirnya yoga bareng,” kata Rommy Halley melansir YouTube Melaney Ricardo pada Minggu (21/11/21).

Sementara Rohimah yang sudah pernah merasakan manis pahit menjalin hubungan pacaran hingga rumah tangga dengan seorang pria pun mengungkap bagaimana kesan pertama bertemu Rommy. Awalnya Rohimah merasa biasa saja, namun lama kelamaan, ia merasa nyaman dengan Rommy. Akhirnya, ibu empat anak itu memberanikan diri untuk ngechat pria yang tinggal di Bali tersebut.

“Kalau pertama kali biasa aja, pas kedua tiga kali ‘kok ini orang nyambung ya’, aku ajak berkelakar, nyablak kok nyambung, aku ngerasa nyaman. Dari nyaman itu aku japri dia, japri duluan, eh gue enggak munafik ya, yang penting dia bukan punya siapa-siapa,” ucap Rohimah.

Rohimah dan Rommy. Foto: Instagram

Rohimah meminta Rommy untuk menjadi guru yoganya. “Aku japrinya alasannya ‘gue mau dong yoga’ gue bukan genit, seperti arah sana (pengin dekat) akhirnya kan benar kan jadian.”

Karena pada saat itu, Rohimah baru saja cerai dari mantan suaminya, Kiwil. Ia mengaku ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Salah satunya dia pengin berubah, pengin lebih sehat, dan pengin sesuatu yang baru. Jadi seorang Rohimah yang baru, lebih ceria, lebih sehat ya yoga, yoga bukan hanya olahraga fisik tapi juga di mental,” kata Rommy.

Rohimah terpuruk

Rohimah pun membenarkan perkataan Rommy. Saat itu, dirinya merasa terpuruk dan ingin move on dari mantan suaminya. Berkat bantuan Rommy, Rohimah kini semakin ceria.

Rohimah dan Romi. Foto: Instagram

“Karena kan pada saat itu aku baru cerai, terpuruk banget, aku bingung harus kayak gimana. Mengenal beliau, aku dituntun ‘coba hati kamu dibersihkan dulu’ karena memang aku saat itu belum bisa move on, sakit hati banget. Pas mengenal beliau ‘ayo dong kembali kamu yang ceria’ akhirnya aku dibimbing sama beliau, lama-lama ya asik aja,” pungkas Rohimah.


Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pendapat anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Dekati pacar brondong sampai jadian, Rohimah chat ini pertama kali Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan mudahnya mendapatkan informasi dari dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for:
AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *