Tren Bagus vs Kejutan Transisi – AEOmedia

  • Whatsapp
Tren Bagus vs Kejutan Transisi

AEOmedia.com | Liga Indonesia : Tren Bagus vs Kejutan Transisi, Dunia olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia permainan bola di indonesia, Yuk lihat: Tren Bagus vs Kejutan Transisi.

Tren Persebaya sedang bagus, sementara Madura United masih transisi pelatih. Bagaimana melihatnya?

Read More

Transisi selalu sulit bagi pelatih. Apalagi, pelatih anyar Madura United baru kali pertama melatih di Indonesia. Dia belum tahu soal para pemainnya. Masih butuh adaptasi. Padahal, Persebaya punya kekompakan tim yang bagus. Pemain asing bagus. Pemain muda bagus. Mereka punya kecepatan.

Baca :  Jadwal Live TV Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC - AEOmedia

Jadi, apakah Persebaya akan memenangi laga?

Sulit untuk memprediksi. Sebab, laga derbi selalu berjalan seru. Kalau dilihat, Persebaya memang lebih bagus. Namun, dengan materi pemain yang ada, Madura United bisa saja memberi kejutan.

Siapa pemain kedua tim yang bisa jadi penentu?

Kalau dari Madura United, saya lihat Jaja (Hugo Gomes) yang paling menonjol. Persebaya? Semua pemainnya bagus. Terutama si pemain Jepang, Taisei Marukawa.

*) Gomes De Oliveira, mantan pemain Persebaya, eks pelatih Madura United

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Baca :  Persebaya Klaim telah Resmi Dapatkan Dua Pemain Asing - AEOmedia

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *