Pakai Baju Bali, Sophia Rogan Siap Tampil di Miss Grand International – AEOmedia

  • Whatsapp
Jawapos TV

AEOmedia.com: Pakai Baju Bali, Sophia Rogan Siap Tampil di Miss Grand International, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang Pakai Baju Bali, Sophia Rogan Siap Tampil di Miss Grand International, Kami merangkum Perihal dari luar negeri ini dari beraneka ragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Pakai Baju Bali, Sophia Rogan Siap Tampil di Miss Grand International.

– – Miss Grand Indonesia 2021 Sophia Rogan berangkat menuju Phuket, Thailand untuk berlaga di Miss Grand International 2021. Final kontes kecantikan ini akan berlangsung pada tanggal 4 Desember 2021.

Read More

Direktur Yayasan Dunia Mega Bintang dan National Director Miss Grand Indonesia Ivan Gunawan mengatakan bahwa timnya telah mempersiapkan Sophia sebaik mungkin sejak ia terpilih menjadi Miss Grand Indonesia 2021 menggantikan Aurra Kharishma. Berbagai macam training seperti public speaking, QnA pageantry, make up and hair do training, self-assessment training, aktivitas sosial dan training pengembangan diripun sudah dilakukan.

Baca :  Tiap 36 Menit, Ada Satu Aksi Kriminal Bersenjata di Amerika Serikat - AEOmedia

“Jadi saya yakin, Sophia sudah siap dan mampu bersaing dengan kandidat lainnya,” kata Ivan baru-baru ini kepada wartawan.

Selain pelatihan secara profesional, Ivan juga membekali Sophia dengan puluhan outfit yang siap digunakan Sophia selama di Phuket. Sophia juga akan menampilkan kostum nasional di Miss Grand Internasional bertajuk Bali Sundaram-The Beauty Within Holy Blessing yang dirancang oleh Inggi Kendran.

Baju ini terinspirasi dari wanita Bali yang akan melakukan upacara adat, dan dibuat seperti se-natural mungkin untuk mengangkat kecantikan budaya Bali yang dirancang oleh Inggi Kendran. Kostum tersebut terdiri atas kemben dengan kain khas Bali. Selain itu, Kostum ini juga menampilkan hiasan kepala yang dilengkapi aksesori bernuansa keemasan khas Bali.

Baca :  Tommy Berharap Louvre Juara IBL dan Dewa United FC Naik ke Liga 1 - AEOmedia

“Kurang lebih 50an set baju telah disiapkan untuk kompetisi MGI 2021. Saya berharap dia enggak akan pulang, maksudnya biar dia jadi pemenang di sana. Sementara Untuk evening gown preliminary dan final dirancang olhe Wiki Wu,” ujar Ivan.

Untuk busana terakhir, Sophia Rogan mengenakan gaun malam bernuasa biru yang bertajuk Pisces Gown. Gaun yang terinspirasi dari zodiac Sophia Rogan itu memiliki model slit dress dan detail mutiara seperti tetesan air. Gaun tersebut dirancang oleh desainer Andhy Kamesa yang merupakan pemenang kompetisi desain gaun malam yang diselanggarakan oleh portal pageant Bunda Latinas bekerja sama dengan Yayasan Dunia Mega Bintang.

Selain Inggi Kendran, Ivan Gunawan juga menggandeng desainer lainnya untuk melengkapi penampilan Sophia Rogan, Kali ini kami melibatkan Denny Wirawan, Iwan Tirta, Ghea Panggabean, Topan Sapta, Wiki Wu, Jullianto, Je Suis Flirt, Active wear dari Core Nation, SAS Design, dan sepatu Langkah by Lina Lee.

Baca :  The Box, Perjalanan Batin dan Karir Musisi ”Kardus" - AEOmedia

Sementara itu, Sophia yang berangkat ke Phuket seorang diri mengatakan kalau dirinya telah siap untuk mengikuti ajang tersebut, “Saya sangat bersyukur bisa mewakili Indonesia dalam ajang ini. Saya sangat senang bisa mendapatkan kesempatan ini dalam hidup saya. Dan saya mempersiapkan sebaik mungkin secara mental maupun fisik untuk tampil dalam ajang Miss Grand International 2021,” kata Sophia.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *