Sandiaga Uno Terkesan dengan Video Yuk Vaksin

Sandiaga Uno Terkesan dengan Video Yuk Vaksin – AEOmedia

AEOmedia.com: Kami merangkum informasi ini dari beraneka ragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Sandiaga Uno Terkesan dengan Video Yuk Vaksin.

– Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno terkesan dengan video yang dibuat oleh para pelaku usaha ekonomi kreatif dari berbagai bidang. Video itu menggambarkan semangat dan optimisme untuk mengakhiri pandemi Covid-19.

Salah satunya lewat vaksinasi covid-19 yang kini gencar digelar seluruh pihak, mulai dari pemerintah hingga kalangan dunia usaha. Berlatarkan Ibu Kota Jakarta, video itu berjudul Yuk Vaksin.

“Saya apresiasi sekali inisiasi dari video untuk mengajak kita semua vaksin. Ditampilkan sangat menarik, dan juga mengajak masyarakat, khususnya yang sekarang belum tersosialisasi akan pentingnya vaksin,” ungkap Sandiaga Uno melalui keterangan tertulisnya, Senin (19/7).

Baca juga :  Work from Bali Bertahap Mulai Juli - AEOmedia

Menurut Sandiaga ajakan masyarakat untuk dapat segera mendapatkan vaksin Covid-19 adalah sangat baik. Pasalnya, vaksinasi covid-19 dinilainya merupakan awal dari kebangkitan ekonomi bangsa, khususnya sektor parekraf nasional.

Sehingga pandemi yang memicu resesi hingga menyulitkan masyarakat sejak awal 2020 lalu itu dapat segera berakhir.

Sandiaga berharap agar video yang dapat ditonton lewat youtube https://youtu.be/iEjwUfreC6g itu dapat menjadi inspirasi dalam mengejar target sebanyak lima juta dosis vaksin per hari. Vaksin pun menyasar masyarakat ekonomi kreatif yang didominasi para pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dan pekerja informal.

“Tentunya ini kita harapkan menjadi salah satu pendukung gerakan, sehingga kita bisa mencapai target lima juta dosis vaksin per hari, sehingga di akhir tahun kita sudah bisa mencapai kekebalan komunal. Sukses untuk gerakan Yuk Vaksin,” pungkasnya.

Baca juga :  Idul Adha 2021, Menparekraf Sandiaga Uno Berbagi 1.000 Hewan Kurban - AEOmedia

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pendapat anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Sandiaga Uno Terkesan dengan Video Yuk Vaksin Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan gratisnya pengetahuan dari internet.
[ad_2]
Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Dony

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Sandiaga Uno Terkesan dengan Video Yuk Vaksin – AEOmedia yang dipublish pada 21 July 2021 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment