Sony Xperia Ace 2 Debut di Jepang, Bertenaga MediaTek Helio P35

Sony Xperia Ace 2 Debut di Jepang, Bertenaga MediaTek Helio P35

AEOmedia.com: Kami merangkum berita terbaru Handphone dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Sony Xperia Ace 2 Debut di Jepang, Bertenaga MediaTek Helio P35.

Jakarta, AEOmedia – Sony akhirnya telah meluncurkan smartphone terbarunya yakni Xperia Ace 2 secara global. Xperia Ace 2 telah menjadi pemberitaan cukup lama, dan kini kehadirannya dianggap sebagai smartphone dengan harga terjangkau dengan spesifikasi yang mumpuni.

Ponsel cerdas yang akhirnya resmi terdaftar di pasar smartphone Jepang itu hadir dengan membawa IP68 Waterproofing. Sony selama bertahun-tahun telah mengumpulkan reputasi untuk meluncurkan ponsel kompak di bawah merek Xperia. Tetapi, itu tak berjalan dengan baik belakangan ini.

Dengan demikian, raksasa teknologi Jepang itu telah beralih ke rasio aspek 21:9 yang lebih besar, meski awalnya sempat ragu untuk melahirkan model tetap ramping sambil menawarkan layar besar. Xperia Ace 2 menyimpang karena mengemas layar IPS LCD 5,5 inci yang lebih kecil, dibandingkan dengan kebanyakan ponsel di pasaran saat ini. Layarnya memiliki resolusi HD+ dan dilapisi oleh lapisan Gorilla Glass 6.

Baca juga :  Sony Xperia 10 III Ciptakan Warna Yellow

Handset ini juga ditenagai oleh chipset MediaTek Helio P35, meredam rumor sebelumnya bahwa Xperia Ace 2 akan ditenagai oleh chip Qualcomm Snapdragon 690. Kendati begitu, ponsel ini mendukung konektivitas 4G LTE. Prosesor tersebut dipasangkan dengan RAM 4GB disandingkan dengan penyimpanan internal 64GB. Terdapat juga opsi ekspansi penyimpanan melalui kartu MicroSD. Seperti yang dilansir Gizmochina hari ini, Kamis (20/5/2021).

Baca juga:Jelang Peluncuran, Spesifikasi Sony Xperia Ace 2 Bocor

Terkait fotografi, smartphone ini memiliki kamera selfie 8MP di bawah takik tetesan air. Selain itu, juga dilengkapi dengan pengaturan kamera ganda pada bagian belakang yang mencakup kamera utama 13MP dan sensor kedalaman 2MP. Dengan bobot 159 gram, ia mengemas sensor sidik jari yang dipasang di samping dan terintegrasi dengan tombol power.

Baca juga :  Sony Xperia 10 III Ciptakan Warna Yellow

Terlepas dari perkiraan anggarannya, Xperia Ace 2 hadir dengan peringkat tahan air dan tahan debu IP68. Kemudian, perangkat anyar ini juga mempertahankan jack headphone 3.5mm dan mengemas baterai 4500mAh di bawah kapnya.

Xperia Ace 2 akan mulai dijual di Jepang pada 28 Mei 2021 dan akan tersedia dalam warna hitam, putih, dan biru, serta dibandrol dengan seharga 22.000 yen.

Tonton juga video di bawah ini:

The post Sony Xperia Ace 2 Debut di Jepang, Bertenaga MediaTek Helio P35 appeared first on AEOmedia.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pandangan anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Sony Xperia Ace 2 Debut di Jepang, Bertenaga MediaTek Helio P35 Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan gratisnya pengetahuan dari internet.

Baca juga :  Sony Xperia 10 III Ciptakan Warna Yellow

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Sony Xperia Ace 2 Debut di Jepang, Bertenaga MediaTek Helio P35 yang dipublish pada 20 May 2021 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment