Didoakan jodoh sama Zoe Abbas Jackson, Cinta Brian malah takut – AEOmedia

  • Whatsapp
Cinta Brian, Zoe Abbas Jackson

AEOmedia.com: Didoakan jodoh sama Zoe Abbas Jackson, Cinta Brian malah takut, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Didoakan jodoh sama Zoe Abbas Jackson, Cinta Brian malah takut, Kami merangkum informasi ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Didoakan jodoh sama Zoe Abbas Jackson, Cinta Brian malah takut.

Cinta Brian beri tanggapan ketika penggemar mendoakan dirinya berjodoh dengan Zoe Abbas Jackson di salat sepertiga malam. Diketahui, Cinta Brian merupakan seorang Nasrani. Sehingga ketika dijelaskan soal keutamaan berdoa di salat sepertiga malam, Cinta baru mengetahuinya dan justru merasa takut.

Selain itu, kakak Junior Roberts ini juga mengungkapkan bagaimana kepribadian Zoe yang ia sukai. Kata Cinta, Zoe akan menjadi istri yang baik kelak untuk pasangannya. Kenapa? Simak ulasan berikut.

Cinta Brian dan Zoe Abbas Jackson

Sinetron berjudul Buku Harian Seorang Istri mendapuk Cinta Brian dan Zoe Abbas Jackson sebagai pemeran utamanya. Cinta berperan sebagai Dewa, sementara mantan kekasih Aditya Zoni tersebut memerankan sosok Nana. Meski kerap terlibat permasalahan dalam rumah tangga di sinetron tersebut, chemistry Cinta dan Zoe berhasil bikin baper para pemirsa yang menontonnya.

Dalam YouTube Pretty Woman ID, Cinta Brian mengungkapkan bagaimana dirinya membangun chemistry yang begitu epik dengan Zoe. Kata Cinta, dia dan Zoe banyak meluangkan waktu setelah kegiatan syuting.

Sumber: Instagram SCTV

“Kita membangun chemistrynya dengan cara habis syuting kita biasanya bercanda, ngobrol, sharing,” kata Cinta Brian.

Oleh karena itu, tak sedikit penggemar yang menjodoh-jodohkan Cinta Brian dan Zoe Abbas Jackson. Mereka bahkan berdoa di salat sepertiga malam agar Cinta dan Zoe menjalin hubungan khusus di dunia nyata.

“Iya (fans jodoh-jodohin Zoe dan Cinta) sampai ada yang bilang mau salat sepertiga malam (biar Zoe dan Cinta jadian).” ungkapnya.

Rury Masrur selaku host lantas menjelaskan keutamaan berdoa di waktu salat sepertiga malam.

“Sepertiga malam sepuluh malam terakhir (Ramadan) biar kalian jadian, sepertiga malam sepulh hari terakhir blan ramadan itu biasanya doanya terkabul,” ujar Rury.

Mendengar hal itu, Cinta Brian justru memberikan respons yang mengejutkan. Dia mengaku takut.

“Jangan aku takut nanti, bahaya,” ucap Cinta.

Pacar Cinta

Kata Cinta, dirinya dan Zoe tidak bisa bersama karena keduanya memiliki sifat yang sama-sama keras. Meski Cinta menjelaskan kalau kepribadian Zoe sangat baik dan diprediksi akan menjadi seorang istri yang baik pula.

Cinta Brian
Cinta Brian. Sumber: YouTube

“Dia tuh bakal jadi istri yang baik, dia pribadinya baik, aku senang banget sama pribadinya dia. Cuman yang aku enggak bisa sama dia adalah kita tuh sama-sama keras, kita punya pendirian masing-masing,” kata Cinta.

Selain itu, cowok asal Bali ini juga menceritakan sosok cewek pernah dekat dirinya, yakni memiliki kepribadian yang lembut. Tapi Cinta mengaku bosan jika dekat dengan cewek yang lembut karena merasa tidak ada perlawanan.

“Cocoknya sama yang lembut. Cuman aku pernah dekat sama yang lembut kadang-kadang bosan lah, enggak ada perlawanan nih,” pungkas Cinta Brian.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan mengenai anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Didoakan jodoh sama Zoe Abbas Jackson, Cinta Brian malah takut Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan sangat mudah dapat info detail dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *