Sunday, May 22, 2022
spot_img

Bikin Baper, 4 Pelajaran yang Dapat Kita Ambil dari Film To All The Boys I’ve Loved Before

Must Read

AEOmedia.com – Film yang sempat booming dan viral ini diambil dari novel dengan judul sama, yakni ‘To All The Boys I’ve Loved Before‘, karya Jenny Han.

Sinopsis Singkat Film ‘To All The Boys I’ve Loved Before’ 

Film ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Lara Jean (LJ), di waktu beres-beres rumah ia menemukan 5 buah surat cinta yang tidak pernah ia kirimkan kepada laki-laki yang dulu pernah ia sukai.

Secara misterius, tiba-tiba salah satu surat yang ia simpan rapi dan tak pernah ia kirimkan kepada pria bersangkutan, malah terkirim kepada seorang pria bernama Josh, masalahnya Josh adalah pacar dark kakak perempuan LJ. Apa yang harus LJ lakukan jika sampai kakaknya tahu.

Baca juga :  Film Kamu Tidak Sendiri Menggambarkan Situasi Bencana - AEOmedia

Lalu hari berikutnya suratnya terkirim secara misterius kepada laki-kaki bernama Peter. Dan di situ kondisi Peter juga sedang memiliki pacar.

Tapi tiba-tiba Peter mendatangi LJ lalu mengajaknya pura-pura pacaran. Tujuannya adalah membuat mantan kekasih Peter (baru saja putus) merasa cemburu dan mau kembali padanya.

Kisah yang ringan, romantis dan dari kisahnya LJ, ada banyak pelajaran mengenai percintaan yang bisa kita ambil.

Pelajaran yang Dapat diambil dari Film ‘To All The Boys I’ve Loved Before’ 

Pelajaran 1: 

Kalau Anda menyukai seseorang, katakan padanya. Jangan sibuk dengan asumsi sendiri, sibuk bertanya-tanya sendiri, dan beranilah mengatakannya.

Pelajaran 2: 

Jangan terlalu memandang rendah diri kalian. Kita adalah orang yang spesial di hadapan laki-laki/wanita yang tepat.

Baca juga :  'Penyalin Cahaya', Sebuah Film Perlawanan Terhadap Kekerasan Seksual - AEOmedia

Jangan seperti LJ yang selalu menganggap dirinya hanyalah ‘pilihan kedua’ saat berpacaran bohongan dengan Peter. Padahal Peter sendiri tidak pernah menilai LJ seperti itu.

Pelajaran 3: 

Cobalah jujur dengan perasaan Anda sendiri. Dengan begitu masalah-masalah yang tadinya sulit terselesikan bisa diatasi karena Anda jujur, dan pihak-pihak lain bisa lebih memahami Anda.

Pelajaran 4: 

Selama ini LJ menyimpan rapat surat cintanya yang tak kunjung dikirim itu. Namun adik dari LJ mencoba megirimkan surat itu kepada laki-laki yang kakaknya sukai. Berkat adiknya LJ itulah, laki-laki yang LJ sukai mendekat padanya.

Selama ini LJ hanya sibuk berkhayal. Tidak memiliki keberanian karena terlalu memandang rendah diri, tidak berani dan terlalu banyak berasumsi sendiri.

Baca juga :  Bikin Bangga, Intip Peran Joe Taslim dalam Mortal Combat Movie dan Sinospisnya  

Nilai pelajaran yang dapat diambil adalah, berhenti berkhayal dan lakukan!

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Inilah Game Dekor Rumah yang Paling Menarik Untuk Dimainkan

Memang akan sangat mengasyikan jika bisa bermain game yang isinya bercerita tentang aktivitas sehari-hari seperti di kehidupan nyata. Kerennya...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -