Wednesday, May 18, 2022
spot_img

Yugyeom Ex GOT7 Resmi Tinggalkan JYP dan Masuk ke Agensi AOMG Ent

Must Read

AEOmedia.com – Januari lalu, kontrak Yugyeom dengan JYP telah berakhir. Pria yang menjadi penari utama dalam grup GOT7 ini tidak berniat memperpanjang kontraknya. Menurut kabar, ia akan meninggalkan JYP Entertainment dan pindah haluan ke agensi yang lain.

Agensi yang dipilih oleh Yugyeom tersebut adalah AOMG, atau kepanjangan dari Above Ordinary Music Group. Mereka adalah label rekaman asal Korea Selatan yang bergenre Hip-hop dan R&B yang didirikan oleh Jay Park yang merupakan seorang Penyanyi, Rapper dan Penulis Lirik.

Dan kepindahannya tersebut turut dibenarkan oleh agensi barunya.

“Kami di sini untuk mengumumkan bahwa Yugyeom secara resmi menandatangani kontrak dengan AOMG untuk kariernya ke depan. Mohon nantikan berbagai aktivitas musik Yugyeom dengan AOMG ke depan,” tulis pernyataan resmi AOMG seperti dikutip Soompi pada Jumat (19/2).

Baca juga :  Drama Korea My Secret Terrius Ramalkan COVID-19

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, pihak AOMG juga mengupload video dance performance Yugyeom. Lagu dari FRANCHISE yang dibawakan oleh Travis Scott bersama Young Thug dan M.I.A menjadi lagu yang dipilih pada performance Yugyeam waktu itu.

Dan sejauh ini, hanya itu aktivitas yang kita ketahui saat Yungyeom berada di agensi barunya. Kita tunggu saja nanti comeback dan performance Yugyeom di waktu yang akan datang.

Sebelum berada di agensi yang baru ini, Yugyeom dulunya besar bersama JYP Entertainment. Ia masuk ke dalam boyband beranggotakan 7 orang, nama grupnya adalah Got7.

Banyak lagu-lagu Got7 yang populer dan sukses pada masanya, seperti lagu berjudul Just Right, Hard Carry, Never Ever, Look dan masih banyak lagi.

Baca juga :  Yakin Idol Kalian Jomblo? Inilah Pasangan Artis K-Pop yang Hubungannya Bikin Geger Dunia

Mereka juga berhasil membawa pulang sejumlah piala, seperti Rookie Award di ajang Seoul Music Awards (2015) dan Best New Artist dalam ajang Golden Disk Awards (2015).

Lalu pada 19 Januari kemarin, satu anggota kompak tidak menandatangani kontrak perpanjangan dengan JYP. Mereka adalah: Jackson, Jinyoung, JB, Mark Tuan, BamBam dan Youngjae. Masing-masing dari mereka memiliki jalan masing-masing, dan saat ini Yugyeom berjalan bersama AOGM, agensi yang berdiri sejak tahun 2013 yang dipimpin oleh Jay Park.

Selain Yugyeom, agensi ini menaungi sejumlah idol lainnya, sebut saja Lee Hi, Hoodie, Gray, Loco, Simon Dominic, Ugly Duck, dan Punchnello.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Inilah Game Dekor Rumah yang Paling Menarik Untuk Dimainkan

Memang akan sangat mengasyikan jika bisa bermain game yang isinya bercerita tentang aktivitas sehari-hari seperti di kehidupan nyata. Kerennya...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -