Wednesday, May 18, 2022
spot_img

Sutradara Indonesia Ini Akan Remake Film Korea Selatan Train to Busan

Must Read

AEOmedia.com – Sutradara asal Indonesia, yaitu Timo Tjahjanto dikabarkan menjadi sutradara dalam proyek remake film Train to Busan (2016).

Ia mengkonfirmasi langsung kabar tersebut lewat kicauan di sosial media Twitter pada Jumat (19/2). Dalam kicauan itu, Timo mengomentari pemberitaan tentang proyek pembuatan ulang Train to Busan.

“Saya siap,” begitu tulis Timo di akun Twitternya.

Dalam proyek ini, ia akan bekerja sama dengan Gary Dauberman sebagai penulis. Dia adalah penulis yang juga menggarap naskah film The Conjuring. Jadi bisa dibayangkan akan segila apa nanti isi filmnya.

“Ini sangat menakutkan sekaligus menyenangkan. Naskah Gary benar-benar gila dan rekan-rekan di Atomic Monster & New Line sangat sangat ahli di bidangnya,” tulis Timo dalam cuitannya di media sosial.

Baca juga :  Arti dari Kode 5 Digit Pada Leher Anak-Anak di The Promised Neverland

Film Train to Busan yang rilis tahun 2016 ini diadaptasi oleh Amerika, dengan menjadikan Timo Tjahjanto sebagai sebagai sutradaranya. Jadi nantinya pemain dalan film Train to Busan remake adalah orang-orang luar negeri, pembuat naskah juga orang luar, bahasa yang digunakan, dan film yang digarap berada di bawah naungan film produksi New Line dengan produser James Wan yang mewakili Atomic Monster.

Jadi remake ini bukan dilakukan oleh Indonesia. Sutradaranya saja yang berasal dari Indonesia.

Sampai di sini kita bisa melihat bahwa orang-orang yang bekerja di balik remake ini adalah orang-orang profesional. Darimulai penulis naskah, rumah produksi, dan tentunya kehebatan Timo Tjahjanto tak perlu dipertanyakan lagi.

Baca juga :  Tompi Tegaskan Dirinya Bukan Orang yang Antikritik - AEOmedia

Bagi Anda yang belum begitu mengenal sosok sineas asal Indoensia tersebut, mari kita lihat hasil-hasil karyanya.

Mengenal Lebih Dekat dengan Sutradara Train to Busan, Timo Tjahjanto 

Timo merupakan pendiri rumah produksi film bernama Merah Production dan dikenal dengan film-filmnya yang umumnya bergenre horor-thriller. Ia telah membuat banyak karya horror-thriller dalam dunia perfilman.

Sebut saja karya-karya itu seperti: Dara (2007), Rumah Dara (2010), Killers (2013), Headshot (2016), The Night Comes For Us (2018), Sebelum Iblis Menjemput 2 (2020).

Ia juga terlibat dalam proyek film horor antologi V/H/S 94. Reboot dari seri waralaba V/H/S ini juga melibatkan sederet sutradara lain.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Inilah Game Dekor Rumah yang Paling Menarik Untuk Dimainkan

Memang akan sangat mengasyikan jika bisa bermain game yang isinya bercerita tentang aktivitas sehari-hari seperti di kehidupan nyata. Kerennya...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -