Bikin Bangga, Intip Peran Joe Taslim dalam Mortal Combat Movie dan Sinospisnya

Bikin Bangga, Intip Peran Joe Taslim dalam Mortal Combat Movie dan Sinospisnya  

AEOmedia.com – Akhirnya trailer film Mortal Kombat rilis juga, kita bisa melihat cuplikan singkat mengenai film beserta aksi keren Joe Taslim yang memegang peran sebagai Sub-Zero. Meski hanya cuplikan singkat, tapi kita bisa melihat betapa kejam dan kerennya kostum yang Joe Taslim pakai.

Bersama dengan aktor dan aktris lain seperti: Ludi Lin (Liu Kang), Jessica McNamee (Sonya Blade),  Hiroyuki Sanada (Scorpion), Mehcad Brooks (Jax), Lewis Tan (Cole Young), Chin Han (Shang Tsung), dan Joe Taslim (Sub-Zero).

Mortal Kombat Movie adalah film fiksi-fantasi tentang seni bela diri yang terisnpirasi dari video game franchise fighting Mortal Kombat oleh Midway Games dan NetherRealm Studios. Bagi yang pernah bermain game-nya, kalian pasti paham tentuk bentuk-bentuk karakter, visi-misi game, dan alur ceritanya nanti seperti apa.

Baca juga :  Harapan Joe Taslim untuk Para Aktor Muda - AEOmedia

Berkenalan dengan Sub-Zero, Karakter Mortal Kombat yang Joe Taslim Perankan 

Setelah melihat trailernya, Anda akan paham bagaimana bentuk dan penampilan dari karakter Sub-Zero ini. Dia mirip seperti Ninja, memiliki masker sampai menutupi mulut, memakai penutup kepala dan hanya tersisa bagian mata. Kostum yang dipakai berwarna biru, dengan desain rumit dan benar-benar mirip seperti Ninja.

Seorang Sub-Zero, di dalam game Mortal Kombat, memiliki beberapa senjata andalan. Yakni tongkat es, kori blade, senjata cybernetic, belati es, ice hammer, pollaxe dan tentunya kunai.

Dari senjata yang digunakanakan sendiri kita bisa lihat kalau Sub-Zero memiliki kekuatan yang berkaitan dengan pengendalian es.

Dari trailer saja sudah seru, nantikan keseruan film ini tanggal 16 April 2021 mendatang.

Baca juga :  Joe Taslim Dikontrak Hollywood, Ada Klausul Kesediaan Main di Sekuel - AEOmedia

Sinopsis Singkat Film Mortal Kombat 2021 

Film aksi-fiksi-fantasi ini akan penuh dengan pertarungan, adu bela diri, dan banyak mendatangkan para petarung-petarung fiksi yang datang dari luar dunia dan dari bumi.

Pertarungan antar para petarung ini digelar dengan sebuah perjanjian besar. Dimana jika para petarung yang berasal dari luar dunia (outworld) menang 10 kali berturut-turut, maka pemimpin dari para petarung outworld, yakni Kaisar Shao berhak menguasi bumi seisinya.

Ada 3 petarung yang bakal mewakili outworld. Mereka adalah Liu Kang, Johnny Cage, dan Sonya Blade. Masing-masing dari mereka memiliki dendam kesumat pada penduduk bumi.

Dan tak mau kalah, dari pihak bumi juga akan menyerahkan 3 petarung terbaiknya.

Baca juga :  Bikin Baper, 4 Pelajaran yang Dapat Kita Ambil dari Film To All The Boys I've Loved Before

Lalu siapa yang akan menang nantinya? Kita tunggu saja filmnya April nanti.

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Bikin Bangga, Intip Peran Joe Taslim dalam Mortal Combat Movie dan Sinospisnya   yang dipublish pada 20 February 2021 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment