Ac Milan

AEOMedia.com, Prediksi Bola – Ac Milan yang sebelumnya bantai Bologna dengan angka cukup telak 5-1 akhir pekan lalu. Rentetan kemenangan ini cukup membantu posisi mereka di klasemen sementara.

AC Milan terus mencatat tren positif. Rossoneri sudah membuat enam kemenangan dalam delapan pertandingan sejak kembalinya Serie A. tantangan akan berlanjut ketika – pada Selasa malam waktu setempat (21/7/2020) – Milan akan melakukan perjalanan ke Reggio Emilia untuk berhadapan dengan Sassuolo.

Setelah itu, Milan akan menghadapi pertandingan penting melawan rival kuat Atalanta. Zlatan Ibrahimovic dkk membawa misi balas dendam atas kekalahan mereka di Bergamo.

Menghadapi kedua pertandingan penting itu, AC Milan dihadapkan pada situasi cukup gawat. Mereka bisa kehilangan enam pemain pilar. Dengan kartu kuning yang sudah dimiliki, Milan bisa kehilangan Simon Kjaer, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez, Ismael Bennacer, Ante Rebic dan Mateo Musacchio (yang juga tidak bermain karena cedera).

Pelatih AC Milan Stefano Pioli beberapa waktu lalu menyatakan akan fokus pada pertandingan selanjutnya. Ia juga mengaku timnya akan menghadapi tantangan berat. AC Milan saat ini berada di urutan tujuh klasemen sementara Liga Italia. Milan mengoleksi 56 poin

Sebenarnya, finis di peringkat tujuh sudah bisa membuat Milan lolos ke Liga Europa lewat jalur kualifikasi. Hal itu disebabkan karena Napoli, yang menempati posisi enam atau batas akhir Liga Europa, baru saja keluar sebagai juara Coppa Italia beberapa pekan lalu.