Juventus vs Lazio

AEOMedia.com, Prediksi Bola – Juventus dan Lazio akan berusaha menjadikan pertandingan ini sebagai ajang kebangkitan. Sebelumnya, Si Nyonya Tua mencatat tanpa kemenangan dalam tiga laga terakhirnya di Liga Italia.

Juventus akan bertemu Lazio di pekan ke-34 Liga Italia musim 2019/20, Selasa dinihari WIB (21/7/2020). Juventus saat ini adalah pemimpin klasemen sementara, sedangkan Lazio ada di posisi-4.

Skuat asuhan Maurizio Sarri kalah 2-4 melawan tuan rumah AC Milan. Kemudian, mereka bermain imbang 2-2 menjamu Atalanta, dan seri 3-3 di kandang Sassuolo.

Sementara itu, Lazio juga sempat menelan tiga kekalahan beruntun. Mereka kalah 0-3 kontra AC Milan, 1-2 lawan Lecce, dan 1-2 saat jumpa Sassuolo.

Dengan catatan itu, Juventus membutuhkan kemenangan untuk memuluskan jalan mereka ke tangga juara Liga Italia. Namun, Lazio juga ingin segera kembali ke trek yang benar.

Perkiraan Susunan Pemain

Juventus (4-3-3): Szczesny; Cuadrado, de Ligt, Bonucci, Alex Sandro; Bentancur, Pjanic, Rabiot; Douglas Costa, Dybala, Ronaldo.

Pelatih: Maurizio Sarri.

Lazio (3-5-2): Strakosha; Luiz Felipe, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Parolo, Luis Alberto, Jony; Immobile, Caicedo.

Pelatih: Simone Inzaghi.