AEOMedia.com, Liga Inggris – Manchester United memang dikabarkan memimpin berburuan winger Borussia Dortmund. Sancho tampil cemerlang di Bundesliga musim ini dengan mencetak 14 gol dan 16 assist dari 24 pertandingan.

Mantan bek Manchester United (MU), Rio Ferdinand berharap Jadon Sancho bermain bersama tim pasukan Ole Gunnar Solksjaer. Bahkan, Ferdinand menyebut Sancho pantas menggunakan nomor keramat di skuat Setan Merah.

Berkat kegemilangannya itu, Ferdinand menyebut Sancho pantas menggunakan jersey nomor 7 MU. Angka 7 di skuat Setan Merah sangatlah spesial.

Sebab, hanya pemain dengan talenta spesial yang bisa menggunakan nomor punggung ini. Setelah Cristiano Ronaldo, pengguna nomor 7 di MU, seperti Michael Owen, Antonio Valencia, Angel Di Maria, Memphis Depat, hingga Alexis Sanchez sudah dinyatakan gagal.

“Ya, dia punya karakter itu. Dia punya arogansi, itu yang Anda inginkan di atas lapangan sepakbola,” ucap Ferdinand kepada 606 Savage Social, yang dilansir Metro.

“Jadi iya, saya akan memberikan nomor itu kepada dia dan menempatkan tekanan itu di pundak dia!” ujar mantan bek MU yang kini berusia 41 tahun tersebut, menambahkan.

Di mata Ferdinand, Jadon Sancho memiliki bakat untuk menggiring dua pemain lawan. Bahkan, pemain jebolan akademi Manchester City ini diyakini bisa mencitakan banyak peluang untuk MU.

“Saya pikir memiliki seseorang yang bisa menarik dua atau tiga pemain di luar posisi mereka untuk memberi para pemain lain celah. Itulah apa yang kurang dari Manchester United selama ini,” kata Ferdinand.

Untuk mendapatkan Jadon Sancho yang masih memiliki kontrak bersama Dortmund hingga 2022, MU harus mengeluarkan mahar sebanyak 120 juta pound sterling. Setan Merah juga harus bersaing dengan Liverpool, Chelsea, dan Real Madrid.